Pilihan Game Karnaval


Tema karnaval untuk diaplikasikan pada rangkaian acara family / employee gathering, kini, dapat dibuat menjadi lebih menarik, lebih meriah dan lebih berkesan dengan dukungan permainan karnaval dari kami di YihaGames. Ada banyak pilihan permainan karnaval yang bisa dibawa ke rangkaian acara teman - teman, salah satunya seperti tampak pada foto disamping, yaitu permainan Frisbee Toss, sebuah permainan sederhana secara material namun cukup menantang dan menjadi daya tarik, apalagi, kalau hadiah yang disiapkan juga banyak dan bernilai besar secara nominal :) 

Lebih dari 30 jenis permainan karnaval yang kami kompilasikan dalam katalog permainan kami, kebanyakan sudah pernah dipergunakan untuk mendukung corporate gathering dari beragam perusahaan di Jakarta khususnya. Dari beberapa kali mendukung rangkaian acara dengan permainan karnaval, dapat dipelajari bahwa kebanyakan peserta gathering cenderung untuk mengikuti permainan yang sederhana secara teknis, nggak susah untuk dimainkan ( setidaknya menurut mereka ) dan memiliki unsur tantangan kesulitan yang menimbulkan rasa penasaran. Ada sebuah kebanggaan ketika seorang peserta bisa memenangkan sebuah games, meskipun, secara hadiah, mungkin tidak bernilai besar. 

Selain puluhan jenis permainan karnaval tadi, kami masih memiliki beberapa permainan karnaval yang masih dalam daftar ide untuk segera dibuat, kami juga menerima usulan dari teman - teman untuk membuat jenis lain permainan karnaval sesuai dengan kebutuhan. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau kirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top