Acara Nonton Bareng, Game-nya Velcro Wall


Kunjungan kerja kami dalam rangka menunjang acara nonton bareng Moto GP, sampai juga ke kota Sidoardjo, di kota ini kami membawa set permainan Velcro Wall. Permainan kombinasi inflatable dengan trampolin ini memang menjadi permainan yang terus ada tiap kali diadakan acara nonton bareng. Apa istimewanya permainan ini? Permainan ini, membuat pesertanya bisa menempel di tembok dengan ketinggian tertentu, syaratnya, pesertanya harus menggunakan baju khusus yang sudah disiapkan. 

Setelah menggunakan baju khusus tadi, peserta akan naik ke area inflatable lalu melompat diatas trampolin dan membalikkan badan serta menempelkan badannya agar bisa menempel di bagian tembok berbahan velcro. Ketika sudah berhasil menempel di tembok, maka, peserta biasanya meminta temannya untuk mengabadikan dalam bentuk foto, biasa, zaman sekarang, semuanya serba narsis :) 

Set permainan velcro wall ini, memiliki ukuran 6 x 5m, dengan kebutuhan listrik 1500 watt yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini serta permainan lain, request saja katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau hubungi kami melalui salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top