Latihan Musikalitas dengan Guitar Hero


Melatih kepekaan dan meningkatkan kualitas musikal seorang anak, tentunya, akan lebih menyenangkan melalui sebuah cara yang nyaman, misalnya melalui permainan. Ada banyak permainan yang dapat kami siapkan untuk membantu hal tersebut, diantaranya Guitar Hero. Permainan legendaris ini adalah sebuah permainan untuk melatih kepekaan seseorang dalam mendengarkan nada - nada lagu dan mengetahui tempo dari sebuah irama musik. Hasil dari latihan dengan menggunakan game guitar hero ini dapat diketahui saat sebuah lagu selesai dimainkan. Tugas dari pemainnya adalah mendengarkan sebuah lagu dan melihat pada layar visual kapan ia harus menekan dan memainkan tombol berwarna - warni. Panduan pada layar visual ini pun beragam, mulai dari yang berganti cepat warna - warni tombolnya, sebuah warna harus ditekan agak lama dan masih banyak lagi, yang akan membuat tingkat kesulitan dari permainan ini akan membuat peserta merasa penasaran. 

Set permainan guitar hero yang kami siapkan, biasanya terdiri dari 1 unit media visual, berupa LCD TV 32", dilengkapi dengan box dan bracket yang dapat dibranding, satu set console games, dua set guitar modifikasi dan satu orang yang akan stand by selama acara untuk memberikan panduan dan tata cara bermain, termasuk mengajarkan peserta bagaimana teknis permainannya. Pilihan lagu selama pelaksanaan acara pun dapat diganti - ganti, dimana, lagu - lagu mancanegara dengan genre pop hingga rock, khususnya lagu - lagu yang populer, dapat dimainkan dengan tampilan visual klip yang membuat permainan jadi lebih menarik. 

Selain permainan Guitar Hero yang melatih kepekaan dalam bermusik, ada juga beberapa permainan musikal lain, seperti Drum Station, DJ Hero sampai ke Tap Game yang bisa dimainkan oleh 4 orang sekaligus. Permainan ini sangat cocok untuk mendukung rangkaian program promo produk anak - anak, khususnya produk yang memiliki target market anak - anak, dengan image produk sebagai produk bagi anak yang cerdas, cekatan dan terampil. Informasi lebih lanjut tentang permainan ini, dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap dan daftar harganya. 

0 komentar:

Post a Comment

top