Main Futsal di lapangan balon ?


Seperti apa rasanya bermain futsal diatas lapangan berbahan balon? He..he..he, pastinya susah buat yang main dan lucu buat yang jadi penonton :) Diatas arena futsal inflatable ini, keseruan bermain futsal akan bertambah lebih seru dan konyol untuk dilihat. Area berukuran 8 x 12 meter, dengan alas inflatable, yang dipompa dengan beberapa unit blower ini, menjadi atraksi yang seru saat acara family gathering atau employee gathering diadakan. Dua team akan saling beradu untuk dapat memasukkan bola ke gawang lawan dalam durasi waktu yang telah ditentukan, satu orang dari kami akan menjadi wasit yang fair selama pertandingan ini diadakan. 

Keunikan permainan futsal diatas lapangan balon ini, berbeda dengan permainan futsal atau sepakbola yang pesertanya, misalnya menggunakan daster atau kain sarung. Tingkat kesulitannya, jauh berbeda, karena diatas lapangan balon ini, peserta harus menjaga keseimbangan dirinya sambil menendang bola. Ini belum ditambah dengan licin-nya lapangan bola berbahan inflatable ini, dan ada sedikit jarak, ketika peserta menginjak inflatable-nya sehingga kadang saat akan menendang bola pun, bolanya nggak kena :) 

Nah, untuk merasakan serunya bermain futsal di arena futsal inflatable ini, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top