Sewa Kereta Api Mini Tanpa Rel


Kereta Api Mini untuk anak - anak tanpa rel, yang selama ini bisa dilihat di beberapa pusat perbelanjaan, kini, juga bisa dipergunakan untuk mendukung gelaran acara teman - teman. Tahun lalu, kereta api mini tanpa rel ini secara khusus digunakan di area Jakarta Convention Centre untuk mendukung sebuah acara exhibition bertema anak - anak. Kereta Api Mini Tanpa Rel ini, dipergunakan untuk mengitari area exhibition. Sebuah stasiun pemberhentian dibangun pada sisi bagian depan area pameran, dimana pada area ini juga, anak - anak dapat naik dan memulai perjalanannya mengitari area expo. 

Selama area yang dipergunakan rata, dengan alas lantai ubin atau dengan karpet, maka kereta api mini tanpa rel ini dapat dipergunakan. Terdiri dari 2 - 3 gerbong diluar dari lokomotif, kereta ini dapat menampung maksimal sampai 4 orang anak dalam 1 gerbongnya. Sementara, yang mengemudikan kereta atau masinis-nya, kami siapkan, termasuk 2 orang tambahan untuk mengatur antrian dan pembelian tiket, apabila menggunakan sistem ticketing. 

Warna - warni dari rangkaian kereta api ini, juga dapat dipercantik lagi dengan branding khusus dari penyelenggara acara apabila diperlukan. Biasanya, kami kirimkan panduan untuk brandingnya, desain branding dibuatkan oleh penyelenggara acaranya dan kami yang akan memasangkannya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami lengkap dengan daftar harganya. 

0 komentar:

Post a Comment

top