Balon Yang Nari - Nari


Sebutan gampangnya, balon yang bisa nari - nari, nama kerennya Sky Dancers. Merupakan inflatable balon berbentuk badan orang lengkap dengan bagian tangan dan kakinya, dimana, jika sudah dipompakan udara didalamnya, maka dia dapat menari meliuk mengikuti hembusan angin. Sky Dancers disamping menjadi penunjuk arah lokasi acara, juga dapat menjadi media promosi baru dan juga meramaikan dekorasi acara. 

Jika membuat baru, maka Sky Dancers ini bisa dibranding seluruh badan, ini bisa dilakukan secara permanen ataupun semi permanen, misalnya untuk kebutuhan acara khusus saja. Bagian kaki dari Sky Dancer ini, merupakan jalur untuk blower memompakan udara ke dalamnya, dimana, ia harus terus menyala selama dipergunakan. Ketinggian rata - rata dari Sky Dancers yang kami miliki, sekitar 4 meter, terdiri dari beberapa warna mulai dari merah, biru, putih dan kuning. 

Selain produksi baru / pesan untuk beli, kami juga melayani dengan sistem rental, khusus untuk acara, namun dengan catatan hanya tersedia keempat warna diatas. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top