Biasa Main Golf ?


Biasa bermain olahraga golf? Kalau iya, rintangan sederhana macam mini golf dengan bentuk letter L ini, pastilah bukan hal yang sulit. Mungkin, saat pertama kali mencoba, iya, pasti susah, karena jarang ada tuh yang bisa sekali pukul masuk, istilahnya hole in one. Tapi sekali ketemu celah dan caranya, pasti, jadi hal yang mudah. Set permainan mini golf letter L ini, merupakan salah satu permainan yang kami siapkan untuk acara di sebuah bank nasional yang menyelenggarakan karnaval pada acara car free day tempo hari. Kebetulan, kantor pusat dari bank ini, memang persis di depan jalan Jend. Sudirman, dimana acara car free day diadakan. 

Mini Golf Letter L ini, bukanlah satu - satunya jenis permainan mini golf yang kami miliki, karena masih ada lagi beberapa set permainan ini dengan bentuk dan ukuran yang tidak lazim. Tentu saja, dengan kondisi tersebut, tantangan dari tiap set permainan mini golf pun akan berbeda. Nah, sekarang tinggal pilih deh, mau yang levelnya easy, medium atau hard :) Tiap bentuk dan ukuran yang berbeda tadi, bukannya tidak bisa ditaklukkan, tapi, tingkat kesulitannya memang berbeda. 

Untuk tahu lebih banyak jenis, bentuk dan ukuran permainan mini golf kami, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau request saja katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top