Bukan Cuma Sewa Mainan !


Usaha kami di YihaGames memang sewa mainan, menyewakan beragam permainan yang kebanyakan dipergunakan untuk acara lebih tepatnya. Tapi, ketika teman - teman memutuskan untuk bekerjasama dengan kami, kami bukan sekedar penyedia barang sewaan, lebih dari itu, sejak dulu, kami juga melayani untuk pembuatan paket permainan yang disesuaikan dengan maksud dan tujuan diadakannya acara, serta menyesuaikan dengan siapa yang akan datang dan menjadi partisipan di acara tersebut. 

Ini juga termasuk dengan aktivitas promosi berupa gimmick dengan beragam bantuan berbagai media, mulai dari visual sampai ke alat bantu interaktif yang memungkinkan permainan menjadi lebih hidup. Istimewanya lagi, semuanya bisa di kostumisasi dengan beragam bentuk tampilan dan mekanisme. Semua ini bisa diciptakan untuk sebuah event khusus. Contoh terkini, sebuah produk farmasi, mereka ingin membuat sebuah permainan yang identik dengan konsentrasi, maklum saja, obat yang mereka launching, erat kaitannya dengan memperkuat daya ingat. Jadilah, kami membuat sebuah program permainan yang dapat dimainkan secara otomatis, termasuk scoring otomatis, dimana score tersebut, mengindikasikan berapa prosentase tingkat daya ingat mereka! 

Menciptakan sebuah pengalaman yang ada kaitannya dengan produk, memang cukup menarik dan menjadi salah satu cara yang efektif untuk mengingatkan target market pada sebuah produk dan inilah inti dari sebuah aktivitas promosi, agar nanti ketika membutuhkan jenis produk tersebut, brand tersebutlah yang diingat dan akan dibeli. Jadi, buat teman - teman yang memiliki kebutuhan permainan khusus, yang perlu dirancang agar sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top