Main Tendang Penalti


Permainan tendang penalti baik buat anak ataupun orang dewasa, selalu saja menarik karena mengundang rasa penasaran. Hal ini dibuktikan, salah satunya saat kami mendukung rangkaian acara promosi sekolah ke sekolah yang dilakukan salah satu majalah keluarga. Antrian anak - anak yang ingin ikut pada permainan ini sungguh luar biasa, mereka rela menunggu lama, bahkan sampai kesempatan menendangnya dikurangi supaya jadi lebih cepat, mereka juga nggak keberatan. Hadiah yang diperebutkan jika berhasil memang menjadi salah satu daya tarik, namun, tetap saja, tantangan untuk menaklukkan penjaga gawang yang ada di background gawang, itulah yang jadi alasan utama mereka. 

Game Tendang Penalti ini, merupakan salah satu permainan karnaval sederhana yang tidak terlalu makan tempat, simple dan cepat untuk pemasangannya. Set yang kami buat sudah jadi, sehingga tinggal meletakkan saja set permainan tersebut dan anak - anak bisa langsung bermain dengan dibantu oleh dua orang dari kami. Disamping permainan tendang penalti ini, masih ada banyak lagi permainan dalam kategori karnaval yang bisa digunakan untuk memeriahkan rangkaian acara promosi atau gathering. 

Ada apa saja pilihan permainan karnaval yang kami bisa siapkan untuk rangkaian acara anda? Hubungi kami via email di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, atau silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Oh iya, selain permainan karnaval, dalam katalog lengkap kami, juga terdapat informasi mengenai permainan dalam kategori lain yang juga bisa mendukung kemeriahan acara anda. 

0 komentar:

Post a Comment

top