Acara Ulang Tahun Anak Dengan Mandi Bola


Setahun sekali untuk buah hati tersayang, jangan sayang - sayang mengeluarkan uang :) Iya dong, setahun sekali, merayakan ulang tahun anak, apalagi yang usianya diatas balita sedikit, perayaan ulang tahun harus dibuat seru dan menyenangkan, selain buat anak itu sendiri juga bagi teman - temannya yang diundang datang di acara tersebut. Kami pilihkan set permainan inflatable bernama Climb Slide and Ballpool, yaitu sebuah wahana permainan mandi bola yang juga dilengkapi dengan aktivitas memanjat dan merosot ke dalam kolam mandi bola. 

Kalau memiliki keterbatasan dengan area, jangan khawatir! Karena arena bermain mandi bola yang satu ini, memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Ukuran wahana ini 6 x 4 meter, dengan kebutuhan listrik 1000 watt untuk memompakan udara ke dalam wahana permainan, serta, harus terus menyala, selama permainan ini dipergunakan. Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan anak saat bermain, kami telah menyiapkan 2 orang yang bertugas menjaga anak - anak selama bermain dan akan terus stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. 

Untuk menggunakan wahana bermain mandi bola, Climb Slide and Ballpool ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top