Dapat Hadiah Dengan Teriak !


Permainan yang satu ini sangat cocok untuk menunjang program aktivasi sebuah brand, apalagi yang baru di launching. Kenapa begitu? Ini adalah permainan yang memiliki dua fungsi, yaitu sebagai gimmick yang seru dan sebagai media untuk memperkenalkan brand kepada audiences pada sebuah area. Maklum lah, sesuai dengan namanya Game Teriak, peserta memang harus teriak sekuat mungkin dalam satu tarikan nafas dan suara, nah, suara mereka akan dialihkan ke papan indikator berbentuk lampu LED yang makin lama akan makin tinggi seiring dengan kekuatan suara dari peserta-nya. Mereka yang berhasil menaikkan arah lampu LED sampai ke atas, akan jadi pemenangnya. 

Perangkat permainan yang berbentuk kotak agak tinggi ini, memiliki dimensi 1 x 2 meter, termasuk dengan area yang dipergunakan peserta untuk berteriak melalui sebuah microphone yang dipasang di depannya. Seru dan pastinya berisik ! Kelebihannya memang ada di suara, makanya, mengundang rasa penasaran dan daya tarik orang - orang yang kebetulan berada di sekitar area acara dimana permainan ini dipergunakan. Sangat disarankan untuk dipergunakan guna menunjang acara aktivasi di pusat perbelanjaan dan sejenisnya. Kita bisa mengkreasikan sendiri suara apa yang harus dikeluarkan oleh peserta. Game teriak ini membutuhkan listrik, tapi tidak besar, minimal 200 watt untuk kebutuhan lampu LED dan pemindahan audio tadi. 

Untuk dapat menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang dapat dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara teman - teman. 

0 komentar:

Post a Comment

top