Main Game Balap Mobil


Keseruan arena balap mobil mungkin cukup berbahaya bagi yang belum pro, nah, game balap mobil seperti yang kami tampilkan ini, bisa jadi alternatif untuk membuat keseruan arena balap tanpa harus balap mobil sungguhan! Selain bisa memperkuat tema yang kaitannya dengan speed, racing dan sejenisnya, permainan ini juga dijamin dapat menambah keseruan dan pengalaman baru bagi mereka yang hadir. Ada banyak pilihan game balap mobil, mulai dari yang sudah melegenda seperti Paris Dakar, hingga balap Formula 1. Untuk menghadirkan suasana balap sesungguhnya, set permainan balap mobil kami juga dilengkapi dengan steering wheel dan set gokart modifikasi atau set dengan kursi balap Recaro, tinggal dipilih yang mana yang sesuai dengan acara teman - teman. 

Set permainan biasanya menggunakan LCD TV 32" tapi dapat juga dirubah dengan menggunakan LCD TV 42" atau menggunakan screen dan projector berukuran besar. Untuk perubahan media visual ini, tentu saja, ada penyesuaian dengan biaya-nya, namun masih relatif murah jika dibandingkan harus balap sungguhan :) Ya..iya lah! Steering Wheel nya sendiri terbuat dari bahan fiber, dimana pada bagian ini, sebuah controller akan dihubungkan dengan steering wheel. Ada beberapa fungsi yang bisa dilakukan dengan steering wheel tadi, gas dan rem termasuk fungsi yang bisa kita gunakan. 

Jika membuat sebuah kompetisi dalam permainan ini, maka, score-nya pun secara otomatis sudah dihitung oleh sistem komputer, sehingga bisa didapatkan langsung pemenangnya. Adapun jenis permainan balap mobil-nya juga tersedia beberapa versi, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top