Merosot di kolam bola !


Kolam mandi bola di set permainan inflatable, dengan nama Climb Slide and Ballpool ini, memang tidak terlalu besar, tapi inilah salah satu area yang menjadi daya tarik bagi anak - anak. Sesuai dengan namanya Climb Slide and Ballpool, bagian pertama dari permainan balon ini adalah sebuah tembok yang digunakan bagi anak untuk memanjat, setelah itu, mereka akan berjalan sedikit menuju sebuah slider atau perosotan, dan akhir dari game ini adalah sebuah kolam mandi bola yang dipenuhi dengan bola kecil berwarna - warni. Maka tak heran, bagian akhir dari permainan inilah yang diminati oleh anak - anak. 

Ukuran permainan ini 6 x 4 meter, memerlukan listrik 1500 watt yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Kami juga menyiapkan dua orang yang akan menjaga bagian depan dan belakang dari area permainan ini, juga untuk menjaga agar anak - anak tetap bermain dengan aman dan nyaman. Untuk waktu pemasangan, tidak terlalu lama, segera setelah mendapatkan listrik, maka, permainan ini akan dipompa dengan menggunakan blower dan asumsi waktu sampai permainan ini berdiri, tidak lebih dari 10 menit saja. 

Permainan ini cocok digunakan untuk ulang tahun anak di area yang tidak terlalu besar, baik indoor ataupun outdoor. Untuk menambah keceriaan, nggak ada salahnya kalau digabungkan dengan permainan lain dalam kategori yang sama. Request saja katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top