Balapan Tembak Bola



Seru - seruan di halaman kantor sendiri pada acara employee gathering, bisa dilakukan dengan berbagai macam cara dan media. Melalui permainan sederhana seperti Balapan Tembak Bola ini, adalah salah satunya. Shooting Ball Race, nama permainan ini, merupakan kompetisi menembak dengan menggunakan pistol air berukuran besar, dimana tembakan air, akan diarahkan ke sebuah bola pingpong yang berada pada jalurnya untuk digerakkan menuju garis finish. Pada satu set permainan ini, terdiri dari 4 jalur, dimana 4 orang dapat berlomba untuk menembakkan pistol air dan memberangkatkan bola pingpong secepat mungkin. Mungkin akan terlihat mudah bagi yang menyaksikan, tapi nggak begitu dengan yang main. 

Kesulitan terbesar dari permainan ini karena ukuran bola pingpong yang kecil ditambah dengan jalur bola pingpongnya pun kecil, sehingga, pemain harus benar - benar menjaga tembakan airnya, tidak terlalu kuat, karena jika berlebihan, dapat mengakibatkan bola pingpong keluar dari jalurnya. Permainan sederhana ini, biasanya kami siapkan beberapa jam sebelum acara berlangsung, karena kami harus menyiapkan banyak air untuk mengisi pistol air berkapasitas besar. Jadi, idealnya, penempatan untuk permainan ini, diletakkan dekat dengan akses air. 

Selain permainan Shooting Ball Race ini, permainan yang melibatkan air dan nggak kalah seru dengan permainan ini, masih ada lagi jenis yang lainnya. Silahkan kirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan informasi lengkap jenis permainan apa yang dapat kami gunakan untuk mendukung rangkaian acara teman - teman. Hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini untuk mendapatkan masukan, jenis permainan apa yang cocok untuk acara teman - teman. 

Cara Menentukan Yang Terkuat


Permainan adu kekuatan kali ini adalah dengan menggunakan media berupa permainan untuk memukulkan palu godam, sebuah palu berukuran besar, ke target berupa tombol besar, sebanyak 2 kali pukulan. Scoring pukulan pertama dan kedua, akan diakumulasikan menjadi total score yang akan menentukan siapa yang terkuat. Permainan Palu Godam versi arcade machine, versi modern ini, bernama Street Cobra. Di amusement centre modern, kita dengan mudah dapat menemukan permainan ini. Permainan ini dapat dibawa untuk menghadirkan kontes adu kekuatan pukulan, di rangkaian acara kita. 

Untuk dimensi tempat yang dibutuhkan, agar permainan ini dapat dipergunakan dengan baik, leluasa dan aman, baik bagi penonton maupun yang sedang bermain, idealnya disiapkan area sebesar 2 x 1 meter, dengan akses listrik standard yang tidak terlalu jauh. Untuk memenuhi kepentingan promosi produk, permainan ini juga dapat dibranding pada beberapa bagian sisi-nya, dimana biasanya, kami akan mengirimkan panduan ukuran branding, teman - teman tinggal menyiapkan design brandingnya, eksekusinya, kami yang akan melakukannya. Untuk membantu peserta yang akan bermain, serta menjaga apabila terjadi sesuatu dengan permainan ini, kami menyiapkan satu orang operator yang akan berjaga selama permainan ini dipergunakan, dan ia juga akan membantu proses scoring. 

Game adu kekuatan Palu Godam ini, bisa juga membantu teman - teman untuk membuat gimmick guna peningkatan penjualan produk selama rangkaian acara berlangsung. Teknis dan mekanisme-nya biasanya membeli produk untuk bisa mengikuti permainan ini, kemudian, akan mendapatkan hadiah apabila score yang didapat sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan. Informasi lebih lanjut mengenai permainan Palu Godam Street Cobra ini, silahkan email kami di info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini. 

Main Golf Secara Virtual


Tidak banyak yang bisa merasakan bermain olahraga golf sungguhan, termasuk, tidak banyak juga yang mengetahui bagaimana mekanisme dan perhitungan score dalam olahraga ini. Tapi dalam permainan golf virtual ini, kita bisa merasakan bermain olahraga golf sungguhan, sekaligus belajar bagaimana mekanisme scoring dari olahraga mahal ini. Permainan golf virtual ini merupakan simulasi olahraga golf sungguhan, lapangan golf yang dipergunakan pun merupakan duplikasi dari berbagai belahan dunia, hebatnya lagi, kita juga bisa memukul sungguhan dengan menggunakan stick golf modifikasi, atau bisa juga dengan stick dan bola golf sungguhan dalam permainan ini. 

Untuk menggunakan stick dan bola golf sungguhan, media visual yang kami siapkan harus berupa screen, dengan dibantu proyeksi dari projector yang dapat ditembak dari arah belakang ataupun dari arah depan. Karena menggunakan screen berukuran besar, suasananya pun lebih terasa aslinya. Namun, apabila tidak memungkinkan dengan penggunaan screen dan projector, maka, penggunaan TV layar lebar, seperti 42" ini, bisa menjadi solusi. 

Penambahan ornamen seperti karpet rumput, printing bergambar lapangan golf serta stick golf modifikasi, akan kami siapkan, berikut dengan satu orang operator yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Untuk mekanisme scoring-nya, kita bisa langsung percayakan pada sistem scoring otomatis yang sudah menjadi kesatuan dalam permainan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan golf ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau hubungi kami via email di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

Permainan untuk Acara Pameran


Pameran, exhibition atau expo, khususnya yang berskala besar, biasanya menampilkan satu kategori produk yang sama, kini, kerap diadakan di berbagai kota besar. Pameran komputer misalnya, ketika sudah menyebut produk jenis komputer, maka, hampir semua produsen komputer dan produk - produk yang mempunyai hubungan dengan komputer, pasti akan berusaha untuk bisa berpartisipasi di ajang tersebut. Karena ada banyak produk yang ikut dalam pameran tersebut, sudah pasti, tiap produk akan berlomba - lomba untuk mengundang audiences yang datang, agar dapat berkunjung ke stand booth mereka. 

Salah satu daya tarik untuk mengundang audiences bisa masuk ke dalam booth mereka, adalah, dengan menggunakan permainan / games. Kami memiliki banyak jenis permainan dengan penggunaan tempat yang minimalis, minimal 1 x 1 meter sudah bisa ditempatkan permainannya, khususnya permainan virtual yang dilengkapi dengan media visual berupa LCD TV 32" atau 42" yang dipadukan dengan komputer sebagai media-nya. Game virtual minimalis ini bisa menjadi salah satu daya tarik apabila dikombinasikan dengan gimmick berupa hadiah yang unik atau bernilai besar. Seperti permainan menari atau danncing games ini, kita bisa buatkan mekanisme untuk ikut permainannya dengan membeli produk terlebih dahulu, atau sejenisnya. 

Seperti tampak pada foto tersebut diatas, maka permainan virtual sederhana, seperti dancing games ini pun, apabila dibarengi dengan pemberian hadiah bagi mereka yang berhasil menjadi pemenangnya, akan menjadi sangat menarik. Dampak dari masuknya audiences dengan mencoba memainkan games ini, tentu saja akan menular pada audiences yang awalnya sekedar menjadi penonton, sehingga stand booth kita pun menjadi ramai karena atraksi peserta pada games tersebut. Selain game dancing / permainan menari minimalis ini, kami juga masih memiliki beberapa pilihan lain, permainan yang sesuai untuk dipergunakan pada arena pameran. Silahkan berkirim email ke kami atau hubungi pada nomor yang terdapat di bagian atas website ini. 

Ring Toss Game



Permainannya sederhana, namun rasa penasaran untuk bisa mengalahkan tantangan di permainan ini yang nggak sederhana :) Ring Toss Game alias permainan lempar gelang, adalah salah satu game dari seksi permainan karnaval yang biasa kami siapkan untuk mendukung acara dengan tema tersebut. Mekanisme bermainnya, bisa dibuat macam - macam, tergantung dari berapa banyak hadiah yang tersedia, kalau hadiahnya banyak dan nilainya nggak besar, kita bikin dengan mekanisme yang ga susah, sebaliknya, kalau permainan ini hanya disiapkan hadiah sedikit, maka, tantangannya akan dibuat menjadi semakin sulit. 

Set permainan karnaval, ring toss ini, terdiri dari beberapa batang kayu dolken yang diberi lapisan warna putih, diberdirikan di atas sebuah meja yang juga berwarna putih, dilengkapi dengan beberapa gelang dari kayu rotan yang sudah berwarna - warni. Satu orang dari kami akan stand by untuk menjaga permainan ini, termasuk memberikan score dan hadiah langsung apabila memang diperlukan di rangkaian acara tersebut. 

Acara dengan tema karnaval, sangat cocok untuk menjadikan game ini sebagai salah satu pelengkapnya, dimana permainan ini, menjadi salah satu icon dalam tema karnaval. Kami memiliki banyak pilihan game karnaval, mulai dari ring toss, can toss, sombrero toss dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan berkirim email ke email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini. 

Permainan Free Kick Virtual



Piala dunia sepakbola di Brazil, nggak lama lagi akan berlangsung. Memeriahkan rangkaian acara tersebut, berpromosi dengan menggunakan media permainan seperti Free Kick atau Penalty Kick ini, pasti sangat berkesan. Game virtual yang satu ini, karena menggunakan sensor infra red untuk menangkap pergerakan pemainnya, sangat dianjurkan untuk dilaksanakan di area indoor. Teknisnya sederhana, pemain cukup berdiri di area yang sudah ditentukan, setelah itu, ketika permainan dimulai, maka pemain tinggal menendang bola seolah - olah bolanya memang ada disitu, tendang ke arah gawang dan sedikit action nggak dilarang :) 

Permainan virtual penalty kick atau free kick ini, biasanya, menggunakan LCD TV 32" atau 42" untuk media visualnya, namun, teknisnya juga dapat kita ganti dengan menggunakan screen besar ditembak projector. Space yang diperlukan untuk area ini, tidak terlalu besar, hanya sekitar 1 x 2 meter, sementara kebutuhan listriknya, nggak lebih dari 250 watt. Untuk set-up perlengkapan permainan ini, nggak butuh waktu lama, kalau dihitung normal, sekitar 1 jam sudah bisa langsung aktif. Permainan Sepakbola virtual ini, memiliki sistem scoring otomatis yang akan bekerja berdasarkan berapa banyak bola yang akan masuk ke dalam gawang. 

Selain permainan Sepakbola Free Kick dan Penalty Kick, games yang ada kaitannya dengan bola, kami memiliki permainan Heading Ball virtual, yaitu permainan sundul bola secara virtual yang teknisnya, nggak jauh beda dengan permainan ini. Untuk tahu lebih banyak permainan lain, request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

Istana Balon, Bouncy Castle



Kombinasi merah, kuning, biru dan sedikit hijau, adalah warna - warna ceria dari set permainan inflatable bernama Long Castle ini. Ini merupakan koleksi permainan inflatable yang kami buat untuk memenuhi kebutuhan pada permainan inflatable yang tidak terlalu besar ukurannya, namun, tetap memenuhi kriteria yang diharapkan oleh anak - anak. Apa itu? Ada kolam bolanya dan mereka bisa lompat - lompat di dalamnya, cuma itu :) 

Tapi, ya itulah, dunia anak - anak. Hal - hal yang sederhana seperti itu saja, bisa membuat mereka bahagia, mungkin benar, katanya, bahagia itu sederhana! Yaaa, itu terjadi, pas kita anak - anak, tapi pas dewasa, bahagia itu punya kriteria yang lebih spesifik dan membuat kita jadi sulit untuk mendapatkannya :) Balik lagi ke game Long Castle ini, ukurannya nggak terlalu besar, kalau ditotal area yang dibutuhkan 6 x 4 meter, sementara kebutuhan listrik untuk blower-nya 950 watt. Biasanya, kami membawa sekarung besar, bola kecil berwarna - warni, dalam kondisi baru tiap kali permainan inflatable ini keluar. 

Ada apa lagi selain Long Castle ini? Ada beberapa pilihan lain, dengan bentuk dan ukuran yang berbeda, ada yang lebih kecil, tapi, ada juga yang lebih besar, kembali lagi ke kebutuhan client saat acaranya. Biasanya, permainan sejenis, digunakan untuk memeriahkan acara ulang tahun anak, atau juga, untuk family gathering khusus games corner bagi anak. Untuk tahu lebih banyak, jenis permainan inflatable kami, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap berikut dengan harga sewa, atau hubungi langsung kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

Mini Golf di Acara Promosi Sekolah



Mini Golf, ternyata, jadi daya tarik juga buat anak - anak sekolah dasar. Ini terlihat jelas, saat kami membantu pelaksanaan program roadshow sekolah ke sekolah yang diadakan oleh salah satu media keluarga itu. Kebanyakan, mereka, untuk pertama kalinya megang stick golf, jadi, perlu ekstra effort untuk memandu mereka megang stick golf-nya, termasuk bagaimana cara mereka memukul pun perlu belajar sebentar. Tapi, ketidaktahuan mereka pada bagaimana memegang stick dan seterusnya, tidak terlalu berpengaruh pada antusiasme untuk ikut dan memenangkan games-nya. Yang lain antri sambil melihat bagaimana aksi temannya, atau bisa juga, sambil mempelajari harus bagaimana supaya bisa masuk dalam pukulan pertama. 

Mini Golf yang kami bawa kala itu, adalah mini golf basic, dengan lintasan lurus, sepanjang 1,8m dengan lebar 0,6m berbahan karpet khusus. Pendukungnya, sebuah putter, bersama dengan 3 buah bola golf, serta satu orang yang membantu mengatur antrian dan menjadi mentor dadakan buat anak - anak itu :) Disamping Mini Golf basic dengan lintasan yang lurus ini, kami juga memiliki beberapa versi mini golf dengan bentuk lintasan dan ukuran yang berbeda - beda, mulai dari Letter L, Zig Zag, Lintasan bulat berputar, sampai lintasan dengan sebuah jalur kecil seperti sebuah jembatan. Detail, termasuk foto dari permainan mini golf yang kami sebutkan tadi, ada semua. Silahkan email kami saja di info@yihagames.com untuk mendapatkan keterangan lengkap mengenai mini golf, atau hubungi kami pada salah satu nomor yang ada di atas website ini. 

Carousel 12 seats, Premium Quality !



Yang ini, bukan set untuk shooting video klip, TVC atau sejenisnya, ini adalah foto real penampakan saat Carousel 12 seats ini mengunjungi sebuah night club di kawasan SCBD Sudirman untuk acara grand opening mereka. Suasana gelapnya malam, menjadi kontras serta membuat tampilan lighting dari Carousel ini lebih cantik ! Kenapa Carousel ini sampai menyambangi night club? Apakah di Night Club ada segment khusus untuk anak - anak bermain ? atau ? Bukan..bukan itu sebab mereka order Carousel ini dari tempat kami, alasannya sederhana, Carousel, identik dengan tema Carnival atau Karnaval yang menjadi konsep dari rangkaian acara grand opening tersebut. Jadi, bukan karena ada segment khusus Night Club ini untuk anak - anak, waah, tapi ide keren juga tuh, buka Night Club untuk anak - anak :) 

Yuu, balik lagi ke cerita mengenai Carousel. 12 seats yang menjadi komposisi dari permainan yang sering disebut Merry Go Around ini, tidak semuanya berupa kuda poni yang kecil, tapi juga dikombinasikan dengan kereta kuda pada 2 sisinya. Jaminan kualitas premium dari Carousel yang satu ini, tidak perlu diragukan lagi! Seluruh bagian body dari Carousel ini, dirawat dengan baik, tanpa ada bagian yang cacat atau lecet, termasuk juga bagian lampu - lampu yang menunjang keindahan Carousel ini. Fungsi perputaran dari Carousel ini, termasuk musik yang mengiringi, semuanya dalam kondisi baik, sehingga, tidak perlu dikhawatirkan mengenai kendala - kendala yang mungkin terjadi saat acara berlangsung. 

Karena set dari permainan ini lumayan besar, installment dan set-up dari Carousel ini, juga cukup mahal, karena dalam kondisi ketika tidak terpasang, untuk pengangkutan seluruh komponennya, kami harus membawanya dengan menggunakan 1 truck fuso khusus. Waktu installment dan set-up agak lama, idealnya, H-1 kami sudah loading barang dan memulai proses installment-nya. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger. 


Permainan Shooting Target



Shooting atau menembak, meskipun dalam format sebuah permainan, sangat - sangat seru dan menjadi game favorit buat bapak - bapak. Setidaknya, inilah yang terjadi, saat kami mendukung sebuah acara workshop yang berlangsung di hotel Ritz Carlton Pasific Place pada medio Januari silam. Game shooting target yang dilengkapi dengan sebuah pistol mainan modifikasi ini, sampai - sampai membuat pesertanya harus mencoba berulang - ulang karena rasa penasarannya yang cukup tinggi, terlebih hadiah yang disiapkan juga cukup menarik, meskipun, kami yakin, bahwa alasan mereka untuk ikut dalam game ini, bukan karena itu. 

Permainan Shooting Target ini, menggunakan sebuah pistol mainan modifikasi, yang dihubungkan dengan perangkat IR sensor, sehingga ia, menjadi controller yang bisa langsung menembakkan ke layar visual yang kami siapkan. Set permainan virtual shooting target ini, memiliki kelemahan, karena menggunakan sensor Infra Red, area outdoor, agak kesulitan untuk menangkap pergerakannya, sehingga, permainan ini, ideal-nya digunakan untuk acara indoor. Cerita sekilas mengenai bagaimana cara bermainnya, peserta akan melewati beberapa tahap atau level, dimana setiap level, durasi waktu dibatasi, sehingga total 3 level hanya akan menghabiskan waktu selama 1 menit. Dalam waktu tersebut, peserta harus menembakkan beberapa target yang sudah ditentukan dan serunya, targetnya juga harus kita pilih - pilih karena besar kemungkinan kita salah tembak untuk target yang tidak boleh ditembak. 

Set permainan virtual ini, seperti biasa, menggunakan LCD TV 32" atau 42", dilengkapi dengan controller dan console games, serta 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara, termasuk memberikan hadiah dan pencatatan scoring apabila diperlukan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai permainan ini, termasuk jenis permainan lain yang setipe, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap dan daftar harga permainan kami, atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

Permainan Balap Mobil ala F1



Untuk menunjang rangkaian acara dengan konsep khusus yang bertema racing, balap mobil, atau formula 1, permainan virtual yang satu ini, pasti sangat cocok untuk menjadi pendukung dari rangkaian acara tersebut. Ini merupakan permainan balap mobil modifikasi, dilengkapi dengan stir mobil serta sebuah modifikasi dari set gokart lengkap dengan kursinya. Pemain cukup duduk dan mulai mengendarai mobilnya secepat mungkin untuk jadi pemenang. Permainan virtual ini, menggunakan sistem otomatis dalam pengaturan scoring, yang akan mulai keluar scoring-nya, ketika balap mobil sudah usai dalam beberapa laps. Jika diperlukan, permainan ini juga dapat dicover dengan bahan fiber, dimana, pada cover fiber tersebut, dapat dilakukan branding, untuk menampilkan merk produk dari pengguna permainan tersebut. 


Set permainan Balap Mobil ini, terdiri dari beberapa komponen kelengkapan, mulai dari LCD TV, bisa dipilih 32" atau 42", perangkat gokart termasuk steering wheel, perangkat utama permainan serta 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Area yang dibutuhkan untuk permainan ini, sudah termasuk dengan area untuk penempatan gokart modifikasi-nya, adalah 3 x 1 meter, sementara, kebutuhan listriknya, hanya memerlukan 500 watt. 

Untuk tahu lebih banyak mengenai permainan balap mobil ala F1 ini, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau kirim email di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, termasuk pilihan permainan balap mobil yang lain, dengan model dan bentuk yang berbeda dari yang ini, termasuk juga permainan yang lain. 

Alat Undian, 14 kolom


Pengundian hadiah dengan mekanisme pengacakan nomor, kadang memang menyulitkan. Ada beberapa aspek yang membuatnya menjadi sulit, salah satunya adalah apabila jumlah digit nomor undian terlalu banyak, seperti pengundian untuk nasabah bank, dimana, yang diundi adalah nomor rekening nasabah tersebut. Mungkin, akan menjadi mudah, apabila pengacakan nomor tersebut dilakukan secara otomatis dengan menggunakan perangkat lunak / software, tapi kendalanya, sudah jadi persepsi publik, penggunaan alat undian dengan software, dicurigai sudah direkayasa. Hayoo, bener nggak ? Percaya nggak kalau pengundian yang menggunakan software, akan adil seadil-adilnya, tanpa direkayasa ? Karena software mudah dibuat dan direkayasa, maka, persepsi tersebut, wajar apabila berkembang di kalangan luas. 


Berbeda, apabila proses pengundian dilakukan secara transparan, dengan memperlihatkan proses pengacakan secara manual, seperti penggunaan tabung undian roller compartment yang tampak dalam gambar berikut ini. Di dalam tabung besar, terdapat 14 kolom, dimana, tiap kolom akan diisi dengan bola pingpong sesuai dengan nomor - nomor yang diperlukan. Misalnya, kita perlu 10 digit nomor undian, dimana digit pertama, adalah nomor yang sudah fix, misalnya nomor 1, maka, pada kolom pertama, hanya akan ada bola pingpong bernomor 1. Sementara, jika digit kedua dan seterusnya adalah angka dari 0 - 9, maka, akan ada bola pingpong bernomor 0 sampai 9. Jumlah digit dan jumlah bola pingpong, serta nomor pada setiap bola pingpong, tinggal di informasikan kepada kami, kami yang akan menyiapkan dan mengaturnya. 


Alat Undian Roller Compartment ini, sangat ideal untuk acara pengundian hadiah dengan sistem pengacakan nomor, dimana jumlah digit lebih dari 10 digit, seperti nomor rekening nasabah, nomor membership, nomor registrasi dan seterusnya. Untuk mempercantik tampilannya, pada alat undian ini, di bagian bawah yang berwarna putih dapat menyala dengan sistem back-lite, menyala dari bagian dalam, sehingga sangat baik untuk menampilkan brand secara utuh pada saat acara pengundian berlangsung. Untuk pemesanan alat undian ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan keterangan teknis-nya, atau silahkan berbicara dengan kami, melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

Main Mini Bowling


Versi mini dari bowling ini, menjadi salah satu permainan yang kami bawa untuk menunjang rangkaian program aktivasi ke sekolah - sekolah beberapa waktu yang lalu. Meskipun terlihat sederhana, baik set permainan dan juga mekanisme permainannya, namun, tetap saja, hadiah memegang peranan penting bagi anak untuk ikut berpartisipasi dalam permainan ini. Selain hadiah, dukungan dari teman - teman yang ada di sampingnya, juga ikut ambil bagian guna menyemangati anak agar bisa mengalahkan tantangannya. Sederhana, tantangannya, peserta hanya diminta untuk menjatuhkan semua pin bowling ketika diberikan kesempatan sebanyak 3 kali. Untuk mereka yang berhasil dalam 1 kali lemparan, maka, sudah pasti hadiah akan menjadi milik mereka. 

Permainan mini bowling ini, memiliki dimensi 1,80 x 0,60 m, terbuat dari bahan multiplek yang dilapisi dengan karpet halus dan bahan parquet sebagai alas dari lintasannya. Untuk menunjang kemeriahan anak dan mengatasi antrian, kami sudah menyiapkan 1 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Ia juga dapat ditugaskan untuk mencatat score atau langsung membagikan hadiah ketika ada peserta yang berhasil. 

Kalau perlu game lain, selain mini bowling, kami masih punya banyak lagi jenis permainan lain yang cocok juga untuk memeriahkan rangkaian acara dengan pengunjung anak - anak, remaja bahkan orang dewasa. Hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 
top