Balapan Tembak Bola



Seru - seruan di halaman kantor sendiri pada acara employee gathering, bisa dilakukan dengan berbagai macam cara dan media. Melalui permainan sederhana seperti Balapan Tembak Bola ini, adalah salah satunya. Shooting Ball Race, nama permainan ini, merupakan kompetisi menembak dengan menggunakan pistol air berukuran besar, dimana tembakan air, akan diarahkan ke sebuah bola pingpong yang berada pada jalurnya untuk digerakkan menuju garis finish. Pada satu set permainan ini, terdiri dari 4 jalur, dimana 4 orang dapat berlomba untuk menembakkan pistol air dan memberangkatkan bola pingpong secepat mungkin. Mungkin akan terlihat mudah bagi yang menyaksikan, tapi nggak begitu dengan yang main. 

Kesulitan terbesar dari permainan ini karena ukuran bola pingpong yang kecil ditambah dengan jalur bola pingpongnya pun kecil, sehingga, pemain harus benar - benar menjaga tembakan airnya, tidak terlalu kuat, karena jika berlebihan, dapat mengakibatkan bola pingpong keluar dari jalurnya. Permainan sederhana ini, biasanya kami siapkan beberapa jam sebelum acara berlangsung, karena kami harus menyiapkan banyak air untuk mengisi pistol air berkapasitas besar. Jadi, idealnya, penempatan untuk permainan ini, diletakkan dekat dengan akses air. 

Selain permainan Shooting Ball Race ini, permainan yang melibatkan air dan nggak kalah seru dengan permainan ini, masih ada lagi jenis yang lainnya. Silahkan kirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan informasi lengkap jenis permainan apa yang dapat kami gunakan untuk mendukung rangkaian acara teman - teman. Hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini untuk mendapatkan masukan, jenis permainan apa yang cocok untuk acara teman - teman. 

0 komentar:

Post a Comment

top