Carousel 12 seats, Premium Quality !



Yang ini, bukan set untuk shooting video klip, TVC atau sejenisnya, ini adalah foto real penampakan saat Carousel 12 seats ini mengunjungi sebuah night club di kawasan SCBD Sudirman untuk acara grand opening mereka. Suasana gelapnya malam, menjadi kontras serta membuat tampilan lighting dari Carousel ini lebih cantik ! Kenapa Carousel ini sampai menyambangi night club? Apakah di Night Club ada segment khusus untuk anak - anak bermain ? atau ? Bukan..bukan itu sebab mereka order Carousel ini dari tempat kami, alasannya sederhana, Carousel, identik dengan tema Carnival atau Karnaval yang menjadi konsep dari rangkaian acara grand opening tersebut. Jadi, bukan karena ada segment khusus Night Club ini untuk anak - anak, waah, tapi ide keren juga tuh, buka Night Club untuk anak - anak :) 

Yuu, balik lagi ke cerita mengenai Carousel. 12 seats yang menjadi komposisi dari permainan yang sering disebut Merry Go Around ini, tidak semuanya berupa kuda poni yang kecil, tapi juga dikombinasikan dengan kereta kuda pada 2 sisinya. Jaminan kualitas premium dari Carousel yang satu ini, tidak perlu diragukan lagi! Seluruh bagian body dari Carousel ini, dirawat dengan baik, tanpa ada bagian yang cacat atau lecet, termasuk juga bagian lampu - lampu yang menunjang keindahan Carousel ini. Fungsi perputaran dari Carousel ini, termasuk musik yang mengiringi, semuanya dalam kondisi baik, sehingga, tidak perlu dikhawatirkan mengenai kendala - kendala yang mungkin terjadi saat acara berlangsung. 

Karena set dari permainan ini lumayan besar, installment dan set-up dari Carousel ini, juga cukup mahal, karena dalam kondisi ketika tidak terpasang, untuk pengangkutan seluruh komponennya, kami harus membawanya dengan menggunakan 1 truck fuso khusus. Waktu installment dan set-up agak lama, idealnya, H-1 kami sudah loading barang dan memulai proses installment-nya. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger. 


0 komentar:

Post a Comment

top