Istana Balon, Bouncy Castle



Kombinasi merah, kuning, biru dan sedikit hijau, adalah warna - warna ceria dari set permainan inflatable bernama Long Castle ini. Ini merupakan koleksi permainan inflatable yang kami buat untuk memenuhi kebutuhan pada permainan inflatable yang tidak terlalu besar ukurannya, namun, tetap memenuhi kriteria yang diharapkan oleh anak - anak. Apa itu? Ada kolam bolanya dan mereka bisa lompat - lompat di dalamnya, cuma itu :) 

Tapi, ya itulah, dunia anak - anak. Hal - hal yang sederhana seperti itu saja, bisa membuat mereka bahagia, mungkin benar, katanya, bahagia itu sederhana! Yaaa, itu terjadi, pas kita anak - anak, tapi pas dewasa, bahagia itu punya kriteria yang lebih spesifik dan membuat kita jadi sulit untuk mendapatkannya :) Balik lagi ke game Long Castle ini, ukurannya nggak terlalu besar, kalau ditotal area yang dibutuhkan 6 x 4 meter, sementara kebutuhan listrik untuk blower-nya 950 watt. Biasanya, kami membawa sekarung besar, bola kecil berwarna - warni, dalam kondisi baru tiap kali permainan inflatable ini keluar. 

Ada apa lagi selain Long Castle ini? Ada beberapa pilihan lain, dengan bentuk dan ukuran yang berbeda, ada yang lebih kecil, tapi, ada juga yang lebih besar, kembali lagi ke kebutuhan client saat acaranya. Biasanya, permainan sejenis, digunakan untuk memeriahkan acara ulang tahun anak, atau juga, untuk family gathering khusus games corner bagi anak. Untuk tahu lebih banyak, jenis permainan inflatable kami, silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap berikut dengan harga sewa, atau hubungi langsung kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top