Main Golf Secara Virtual


Tidak banyak yang bisa merasakan bermain olahraga golf sungguhan, termasuk, tidak banyak juga yang mengetahui bagaimana mekanisme dan perhitungan score dalam olahraga ini. Tapi dalam permainan golf virtual ini, kita bisa merasakan bermain olahraga golf sungguhan, sekaligus belajar bagaimana mekanisme scoring dari olahraga mahal ini. Permainan golf virtual ini merupakan simulasi olahraga golf sungguhan, lapangan golf yang dipergunakan pun merupakan duplikasi dari berbagai belahan dunia, hebatnya lagi, kita juga bisa memukul sungguhan dengan menggunakan stick golf modifikasi, atau bisa juga dengan stick dan bola golf sungguhan dalam permainan ini. 

Untuk menggunakan stick dan bola golf sungguhan, media visual yang kami siapkan harus berupa screen, dengan dibantu proyeksi dari projector yang dapat ditembak dari arah belakang ataupun dari arah depan. Karena menggunakan screen berukuran besar, suasananya pun lebih terasa aslinya. Namun, apabila tidak memungkinkan dengan penggunaan screen dan projector, maka, penggunaan TV layar lebar, seperti 42" ini, bisa menjadi solusi. 

Penambahan ornamen seperti karpet rumput, printing bergambar lapangan golf serta stick golf modifikasi, akan kami siapkan, berikut dengan satu orang operator yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Untuk mekanisme scoring-nya, kita bisa langsung percayakan pada sistem scoring otomatis yang sudah menjadi kesatuan dalam permainan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan golf ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau hubungi kami via email di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top