Ring Toss Game



Permainannya sederhana, namun rasa penasaran untuk bisa mengalahkan tantangan di permainan ini yang nggak sederhana :) Ring Toss Game alias permainan lempar gelang, adalah salah satu game dari seksi permainan karnaval yang biasa kami siapkan untuk mendukung acara dengan tema tersebut. Mekanisme bermainnya, bisa dibuat macam - macam, tergantung dari berapa banyak hadiah yang tersedia, kalau hadiahnya banyak dan nilainya nggak besar, kita bikin dengan mekanisme yang ga susah, sebaliknya, kalau permainan ini hanya disiapkan hadiah sedikit, maka, tantangannya akan dibuat menjadi semakin sulit. 

Set permainan karnaval, ring toss ini, terdiri dari beberapa batang kayu dolken yang diberi lapisan warna putih, diberdirikan di atas sebuah meja yang juga berwarna putih, dilengkapi dengan beberapa gelang dari kayu rotan yang sudah berwarna - warni. Satu orang dari kami akan stand by untuk menjaga permainan ini, termasuk memberikan score dan hadiah langsung apabila memang diperlukan di rangkaian acara tersebut. 

Acara dengan tema karnaval, sangat cocok untuk menjadikan game ini sebagai salah satu pelengkapnya, dimana permainan ini, menjadi salah satu icon dalam tema karnaval. Kami memiliki banyak pilihan game karnaval, mulai dari ring toss, can toss, sombrero toss dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan berkirim email ke email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami atau hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top