Acara Pengundian Hadiah Tabungan



Tabungan Masyarakat Desa atau disingkat TAMASA adalah salah satu produk tabungan dari Bank Perkreditan Rakyat di kawasan Jawa Barat. Produk perbankan yang satu ini, adalah salah satu produk penyimpanan yang menjadi idola dari masyarakat pedesaan di kawasan tersebut, hal ini juga dikarenakan, ada banyak hadiah yang dibagikan bagi mereka yang menjadi nasabah tabungan di BPR tersebut. Yang di undi pada proses pengundian tersebut, adalah nomor rekening nasabah yang sudah terdaftar sesuai dengan kriteria yang disyaratkan oleh bank tersebut. Jumlah digit nomor rekening dari tabungan itu, sebanyak 8 digit nomor yang kesemuanya akan diacak dengan menggunakan sebuah tabung undian yang menggunakan mesin penggerak pada bagian bawahnya. 

Alat undian yang dipergunakan dari kami, kami namakan Compartment Roller Prizes. Tabung undian pengacakan nomor rekening nasabah ini, tiap kolomnya berisi bola pingpong yang telah diberikan nomor sesuai dengan digit nomor rekening. Alat ini memiliki 14 kolom terpisah, dimana di setiap kolom akan mengeluarkan satu bola pingpong tiap kali selesai proses pengacakannya. Satu kolom dapat diisi dengan nomor 0 - 9 dan ini kita sesuaikan dengan nomor rekening nasabah. Misalnya, nomor rekening nasabah, pada digit pertama adalah 0 - 2, maka, bola pingpong yang akan kita masukkan, akan terdiri dari 3 bola pingpong dengan nomor 0, 1 dan 2. Begitu seterusnya. 

Penggunaan alat undian dengan kolom pemisah ini, kerap dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara pengundian dari produk perbankan. Karena perbankan lah yang kerap mengadakan pengundian melalui sistem pengacakan nomor undian dengan digit nomor yang berjumlah lebih dari 8 digit. Informasi lebih lanjut mengenai alat undian ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top