Mini Golf Dengan Bentuk Lintasan Melingkar



Lintasan mini golf yang satu ini, selain bentuknya cukup unik, tantangannya pun cukup sulit untuk dapat dikalahkan. Kalau dipandang sekilas, tidak ada yang sulit karena lintasannya yang lurus, tapi kalau dicermati, maka, lintasan mini golf yang satu ini, memiliki jalan yang melingkar hingga berujung pada sebuah lingkaran dengan diameter 40 cm. Meskipun bola golf dipastikan akan mengikuti jalan lingkaran tersebut, namun, untuk mengontrol kekuatan dan akurasi pukulan juga perlu diperhatikan. Makanya, mini golf yang satu ini, kerap dipergunakan untuk kontes hole in one. 

Mereka yang mencermati secara seksama dengan berusaha menghitung kekuatan pukulannya, bisa jadi dapat memasukkan bola dalam satu kali pukulan, tapi, maaf, dari pengalaman kami, hampir tidak ada yang bisa sekali percobaan langsung sukses. Area berukuran 2 x 1 meter, akan menjadi tempat yang ideal untuk peletakan permainan ini, kalau punya tempat yang berukuran lebih luas pun, akan lebih baik, karena biasanya, selain pemain, ada banyak penonton yang merasa penasaran akan ikut menyaksikan dari sisi kanan dan kiri permainan ini. 

Mini Golf yang sederhana pun menjadi daya tarik tersendiri dengan bentuk lintasan yang unik ini, ada banyak acara dengan tujuan promosi produk yang sudah menggunakan permainan ini. Selain bentuk lintasan melingkar, kami masih memiliki beberapa bentuk lintasan yang lain untuk permainan mini golf ini, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top