Sewa Game Bowling Virtual



Menjadikan rangkaian acara lebih menyenangkan dan lebih menarik, khususnya saat kita berpartisipasi pada sebuah acara pameran besar, dapat dibantu dengan penggunaan games atau permainan. Kalau kita berpikir bahwa games membutuhkan area yang besar, ya nggak juga koq, ada banyak pilihan games yang nggak membutuhkan area yang besar. Permainan virtual dengan bantuan media visual LCD / LED TV seperti tampak di foto ini, adalah salah satunya. Secara area permainan ini hanya membutuhkan luas sekitar 1 x 1 meter, jika ditambahkan dengan area untuk pemain agar dapat bergerak lebih leluasa, maka, permainan ini membutuhkan area 1 x 2 meter. Untuk kebutuhan listriknya, variatif, tergantung dari jenis permainan yang digunakan, namun rata - rata, hanya membutuhkan 250 watt. 

Bowling Virtual adalah salah satu permainan yang bisa dipergunakan di area tersebut, terdiri dari perangkat LCD TV 32" atau 42" dilengkapi dengan box dan bracket yang bisa dibranding, kadangkala dilengkapi juga dengan elemen artistik untuk memperkuat kesan lintasan bowling, yang dipasang tepat pada bagian depan dari TV. Teknis dan mekanisme bermainnya, jika dikaitkan dengan cara kita untuk membagi - bagikan hadiah, atau untuk membantu terciptanya penjualan produk, dapat diatur sehingga tetap menarik untuk partisipannya. 

Selain Bowling Virtual ini, masih ada banyak lagi jenis permainan virtual yang bisa dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara exhibition, gathering, promosi dan sejenisnya. Apa saja jenis permainannya? silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top