Permainan Karnaval, Bull Rope



Jangan salah lihat gambar ya :) Yang seru dari photo ini adalah sebuah set permainan yang ada di ujung kanan, permainan karnaval ini bernama Bull Rope. Gambar Bull yang berkesan nakal dan mengejek kita, akan menjadi target utama yang harus kita masukkan rope atau tali yang sudah dirangkai dengan bentuk menyerupai gelang. Biasanya, peserta akan diberikan 3 kali kesempatan untuk dapat memasukkan rope ke tanduk banteng, jika tidak berhasil dari 3 kali kesempatan itu, maka, permainan akan berakhir dan peserta berikutnya akan melanjutkan permainan. 

Sejatinya, permainan Bull Rope adalah permainan lempar gelang, namun, sedikit dilakukan modifikasi pada target, menjadi bentuk banteng dengan sepasang tanduknya yang menjadi target dari lemparan kita. Daya tarik dari permainan yang satu ini, dia mengundang rasa penasaran dari pesertanya, karena kalau cuma melihat, sepertinya sangat mudah untuk menaklukkan tantangannya. Karena daya tarik itulah, permainan karnaval seperti ini, kerap dijadikan alat untuk gimmick berhadiah pada ajang promosi atau aktivasi. 

Kalau bingung, jenis permainan karnaval seperti apa yang cukup menarik dan cocok untuk diimplementasikan di acara teman - teman, diskusikan dengan kami melalui telp di salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Karena ada banyak permainan karnaval lain yang bisa dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara teman - teman. Email kami saja di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top