Sewa Bungy Trampolin 2in1



Merasakan terbang meskipun setengahnya, pasti akan jadi pengalaman yang berkesan! Salah satunya, kita bisa dapatkan dengan beraksi di bungy trampolin. Kini, hadir, 2in1 Bungy Trampolin, yaitu bungy trampolin dengan 2 set trampolin, sehingga memungkinkan 2 orang bermain sekaligus. Kalau awalnya, yang biasa kami sewakan adalah 4in1 yang memakan tempat lebih besar, dengan penggunaan 2in1 ini, kita bisa mengirit tempat, meskipun, konsekuensi-nya, secara jumlah peserta yang bisa berpatisipasi dalam permainan ini akan berkurang. Tinggal disesuaikan saja, dengan ketersediaan anggaran, luas tempat, serta berapa banyak audiences yang akan berpartipasi dalam acara tersebut. 

2 unit trampolin berikut dengan seluruh perlengkapannya, akan dipasangkan oleh kami dengan durasi pemasangan sekitar 6 jam. Sementara, pada saat acara berlangsung, biasanya kami menyiapkan 4 orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara hingga selesai, untuk membantu memasangkan perlengkapan dan memastikan keamanan-nya. Bila dipergunakan untuk event internal, dimana untuk menggunakan permainan ini tidak dipungut biaya, maka, kami menyarankan untuk memberikan waktu jeda sekitar 1 jam, agar kami dapat beristirahat, karena konsentrasi dari petugas kami, sangat berpengaruh untuk menjamin keamanan peserta pada permainan ini. 

Untuk permintaan foto dan detail teknis dari bungy trampolin 2 in1 ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami yang lainnya. Selain 2in1, bungy trampolin 4in1 juga masih bisa dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara teman - teman. 

0 komentar:

Post a Comment

top