Sewa Permainan Air Hockey Table


Memeriahkan sebuah rangkaian acara, tentu saja ada banyak cara, salah satunya adalah dengan membuat aktivitas bermain yang menyenangkan. Mekanisme bermainnya pun ada banyak, tapi kebanyakan yang seru, adalah permainan dengan format kompetisi head to head, seperti Air Hockey Table ini. Permainan ini adalah permainan yang dimainkan oleh 2 orang, dimana keduanya saling berkompetisi head to head untuk mencetak point dengan memasukkan puck (sejenis koin besar) dalam lubang gawangnya. Puck tadi, akan digerakkan oleh sebuah mallet, yaitu perangkat kecil yang dipegang di tangan untuk memukul atau menahan puck. Perangkat Air Hockey Table ini, telah dilengkapi dengan scoring system secara otomatis tiap kali puck masuk ke dalam gawangnya, peserta tinggal bermain dan melihat ke indikator score, tiap kali salah satu peserta mencapai batasan score yang sudah ditentukan, maka permainan akan berakhir. 

Permainan Air Hockey Table ini telah banyak dipergunakan untuk memeriahkan rangkaian acara, salah satunya ketika perayaan ulang tahun Bank BRI yang dipusatkan di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, pada akhir 2013 lalu. Karena sifatnya yang kompetisi, jangan lupa untuk menyiapkan hadiah ringan untuk para peserta yang menang, atau, kalau mau lebih seru lagi, dibuatkan kompetisi berjenjang untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Teknis dan mekanisme-nya, kita akan bantu aturkan, karena, tiap kali penggunaan game ini, kami selalu menyiapkan satu orang operator yang akan stand by selama pelaksanaan acara. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai games ini dan games lain yang juga nggak kalah seru, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top