Wahana Mandi Bola, Bisa Dibawa Kemana Saja


Kalau membayangkan wahana bermain anak yang seru, sederhana dan nggak terlalu mahal, wahana bermain mandi bola, pasti jadi salah satu pilihannya. Kendalanya, wahana mandi bola yang biasa kita lihat di pusat perbelanjaan / mall, karena konstruksi yang sudah paten, maka, agak sulit untuk bisa dibawa ke tempat acara. Nah, ini pilihan penggantinya, sama - sama wahana mandi bola, ada kolam bola atau ball pool - nya dilengkapi juga dengan slider atau perosotan, dan kelebihan lainnya, ukurannya nggak terlalu besar, sehingga memungkinkan untuk ditempatkan pada area halaman rumah yang tidak terlalu besar. 

Seperti tampak pada foto diatas, wahana bermain yang dilengkapi dengan ball pool ini, bernama Long Castle, bagian dalamnya terdapat sebuah ruang yang dibentuk menyerupai kolam, dengan ketinggian yang lebih rendah, tempat dimana anak bermain dengan bola berwarna - warni. Ukurannya 4 x 6 m, membutuhkan daya listrik 750 watt sebagai tenaga blower untuk memompakan udara ke dalamnya, dan blower tersebut, harus menyala terus selama permainan dipergunakan. Bentuknya menyerupai castle dengan warna - warni cerah, khas anak - anak, ditambah dengan beberapa ruang bermain yang menjadikan permainan ini bisa untuk menampung sekitar 20 orang anak secara bersamaan. 

Wahana Mandi Bola seperti Long Castle ini, sangatlah ideal untuk menjadi salah satu permainan yang mendukung rangkaian acara anak - anak, mulai dari ulang tahun, family gathering dan sejenisnya dimana anak - anak menjadi salah satu bagian dari audiences yang hadir. Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor diatas, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan keterangan lengkap dari jenis permainan yang lain. 

0 komentar:

Post a Comment

top