Acara Family Gathering dengan Permainan Flying Fox



Untuk kedua kalinya, setelah 2 tahun lalu, kami kembali dipercaya oleh EO yang mengorganize acara perayaan HUT Bank BRI, untuk menyiapkan paket permainan guna mendukung acara tersebut. Acara yang dipusatkan di Jakarta Convention Centre ini, diikuti oleh ribuan peserta, keluarga besar karyawan BRI se Jabodetabek, dengan rangkaian acara yang dimulai sejak pagi hingga sore hari. Paket permainan yang kami siapkan terdiri dari beberapa jenis permainan, mulai dari permainan inflatable, electronic dan arcade machine, hingga permainan flying fox dan bungy trampolin yang akhirnya membuat barisan antrian yang cukup panjang. 



Flying fox yang dipasang pada acara ini, menggunakan konstruksi rigging sebagai tower dimulainya aktivitas peluncuran, hingga base di bagian bawah tempat mereka berhenti dan diterima oleh petugas kami, juga menggunakan konstruksi yang sama. Perangkat penunjang keselamatan tiap peserta, kami sudah siapkan sebanyak 10 unit, namun, dikarenakan lintasannya hanya satu, maka 10 orang yang sudah dipasangkan perangkat pengaman harus bergantian untuk mulai meluncur. 


Jumlah peserta yang terus bertambah, membuat barisan antrian makin panjang, meski demikian, guna menjaga konsentrasi, kami akhirnya memutuskan untuk membatasi jumlah peserta, termasuk mengatur waktu break, agar dapat dimanfaatkan oleh petugas kami untuk mengembalikan energi sekaligus menjaga konsentrasi. Bukan perkara mudah untuk menjaga keamanan para peserta saat mulai peluncuran, sedikit lupa pada pemasangan salah satu alat pengaman, maka, dapat menjadi fatal akibatnya. Alhamdullilah, semuanya dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada masalah dengan keamanan. 


Menggunakan permainan flying fox untuk memeriahkan rangkaian acara family gathering, ternyata cukup efektif untuk dijadikan sebagai wahana permainan, karena kebanyakan merasa penasaran dengan wahana ini, selain itu juga, banyak peserta yang belum pernah merasakan serunya meluncur di lintasan flying fox. Untuk informasi lebih lanjut mengenai teknis, konstruksi dan perangkat pengamanan permainan ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor diatas, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan informasi umum mengenai permainan yang dapat kami siapkan untuk menunjang rangkaian acara family gathering perusahaan.

0 komentar:

Post a Comment

top