Acara Pengundian Hadiah dengan Spin and Win


Untuk menarik audiences agar dapat masuk ke dalam area acara exhibition yang kita adakan, hadiah, merupakan salah satu media yang paling efektif. Siapa sih yang nggak suka dengan hadiah? apalagi, kalau cara untuk mendapatkan hadiah-nya, bisa kita kemas menjadi sedemikian menarik, berkesan sederhana dan tidak sulit untuk dilakukan. Semua kriteria tadi, dapat kita temukan pada sebuah prizes machines dengan lampu berwarna - warni seperti tampak dalam foto disamping ini. Spin and Win adalah nama permainan sederhana ini. Meskipun bentuk dan ukurannya tidak terlalu besar, namun, karena kemasan alat ini menggunakan cahaya dari bola lampu yang berwarna - warni, maka audiences pun cenderung tertarik untuk bermain, apalagi jika hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik. 

Cara untuk bisa mendapatkan hadiah pada permainan ini, sangatlah mudah. Audiences hanya diminta untuk menekan sebuah tombol untuk menjalankan putaran bola lampu, kemudian, kembali menekan tombol yang sama untuk menghentikan putaran bola lampu. Dimana putaran bola lampu tersebut berhenti, maka, disitulah hadiah yang akan didapatkan oleh audiences. Nomor - nomor yang mewakili setiap bola lampu akan mengindikasikan hadiah apa yang berhasil didapatkan oleh audiences. Biasanya, kami menyiapkan satu orang untuk stand by dan memandu cara permainan sepanjang pelaksanaan acara. 

Untuk tahu lebih banyak mengenai permainan Spin and Win ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan apa saja yang bisa kami siapkan silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com untuk kami kirimkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top