Cara Membuat Stand Pameran Jadi Lebih Ramai




Berpartisipasi dalam sebuah ajang pameran besar, dimana partisipan dalam pameran tersebut, bukan hanya produk kita, tentu saja, membuat kita kesulitan untuk menarik pengunjung agar dapat mampir dan menengok stand pameran kita. Promosi produk dengan membagi-bagikan flyer program promosi produk, sudah tentu, dilakukan oleh para peserta lainnya. Cara yang efektif, bisa dicoba, dengan menggunakan gimmick berhadiah dalam bentuk permainan. Mengajak pengunjung untuk bermain sebuah game dengan hadiah tertentu yang menarik, apabila mereka berhasil mengalahkan tantangan yang kita berikan, tentu akan menjadi sebuah daya tarik untuk membuat mereka masuk ke dalam stand kita, disamping tentu saja, menjadi daya tarik bagi pengunjung lain untuk sekedar melihat atau jadi penonton. 

Apalagi, bila permainannya bisa kita modifikasi sesuai dengan images yang ingin ditonjolkan oleh merk produk yang berpartisipasi pada pameran tersebut. Misalnya saja, produk minuman energi, dimana target market-nya diidentifikasi sebagai orang - orang yang aktif, suka berolahraga dan suka aktivitas yang menantang, maka, kita bisa masukkan jenis - jenis permainan virtual dalam genre olahraga. Kami di Yiha Games terus berupaya mengembangkan permainan virtual interaktif yang erat kaitannya dengan olahraga. Karena olahraga juga, maka ada banyak tantangan yang bisa kita buat sehingga permainan akan jadi sesuatu yang membuat pengunjung merasa penasaran untuk bisa mengalahkan tantangannya. 

Jenis permainan dalam genre olahraga ini ada banyak macamnya, mulai dari yang sederhana sampai ke yang complicated, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Informasi lebih lengkap mengenai jenis permainan apa yang bisa digunakan untuk mendukung rangkaian acara pameran, silahkan hubungi kami, atau kirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang bisa kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara pameran.

0 komentar:

Post a Comment

top