Game Sepakbola, Avatar Kick Ball


Restoran penyedia makanan cepat saji internasional ini nggak ketinggalan juga untuk memeriahkan ajang Piala Dunia dengan menyuguhkan permainan sepakbola yang dikemas dengan penamaan khusus, Avatar Kick Ball, namanya. Ini merupakan permainan tendang penalty virtual, dimana pesertanya akan menendang bola tanpa bola sungguhan, dimana pergerakan menendang bola tadi ditangkap oleh sensor gerak dan diteruskan ke layar visual yang menampilkan permainan tersebut. 

Kiper dalam permainan tersebut yang berada pada layar visual, akan bergerak cepat untuk menangkap hasil tendangan bola kita sebagai pemain. Jika tendangan kita terlalu lemah dan arahnya mudah terbaca, secara otomatis, kiper juga akan sangat gampang untuk menangkapnya, namun, bila kita bisa menciptakan gerakan tendangan yang sedikit menipu secara arah, bisa jadi penjaga gawang pun akan dapat tertipu dan kita bisa memenangkan permainan Adu Penalty ini. 

Permainan Sepakbola, khususnya Tendang Penalty Virtual ini, kerap dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara yang memiliki korelasi dengan sepakbola dan olahraga, namun, secara umum, didominasi untuk program promosi dengan hadiah khusus. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, silahkan hubungi kami di nomor telp yang tertera pada bagian atas website ini, etau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top