Game Tembak Burung, Angry Bird Modifikasi


Ada banyak permainan dari dunia maya yang bisa juga diaplikasikan dalam format real, salah satunya, permainan tembak burung atau angry bird. Lazimnya, permainan yang sukses di dunia maya ini, menugaskan kita untuk menghabiskan semua binatang babi yang bersembunyi dalam berbagai struktur bangunan, dengan menembakkan burung melalui ketapel. Dalam dunia nyata, permainan dengan mekanisme yang sama juga bisa kita lakukan, tapi tentunya, kali ini, semuanya perlu perhitungan yang lebih matang, karena jika dalam 3 kali percobaan gagal, maka, hilanglah kesempatan kita. 

Permainan Tembak Burung ini kerap dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara gathering, khususnya yang dihadiri oleh anggota keluarga. Selain itu, permainan ini juga kerap menjadi bagian dari set permainan untuk acara bertema karnaval atau sejenisnya. Untuk kebutuhan luas area, permainan ini membutuhkan area sekitar 2 x 4 meter, untuk membuat jarak tembak yang tidak terlalu mudah, serta untuk meletakkan konstruksi tempat binatang yang akan jadi target dari permainan ini. 6 - 10 boneka burung atau babi yang bisa digunakan sebagai pelontar atau sebagai targetnya. Seperti biasa, untuk memudahkan penggunanya, kami juga menyiapkan satu orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara, untuk membantu proses antrian, menyiapkan set permainan, serta memberikan hadiah bagi yang berhasil, apabila diperlukan. 

Selain permainan tembak burung ini, masih ada banyak lagi set permainan karnaval yang bisa dipergunakan untuk memeriahkan rangkaian acara. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top