Permainan Sebagai Gimmick Promosi


Ada beragam permainan virtual yang memungkinkan kita untuk melakukan hal - hal yang ekstrim tanpa harus berpikir mengenai resikonya. Flying Formation, adalah salah satu permainan yang kami maksud. Permainan ini, dipergunakan sebagai salah satu game activation dalam acara Fun Bike, dimana setelah memasuki area finish, para peserta diajak untuk berinteraksi dengan produk melalui permainan tersebut. Flying Formation adalah sebuah game virtual yang dikendalikan dengan menggunakan sebuah remote control, dimana peserta, dihadapkan pada layar visual yang menampilkan suasana dalam pesawat, dimana penumpangnya, sudah siap untuk terjun dari atas pesawat, lalu membuat formasi dan menyentuh sebanyak mungkin penerbang lain, sebelum akhirnya membuka payung dan mendarat dengan baik. 

Penentuan nilai dari permainan ini, dilihat dari berapa banyak penerbang lain yang berhasil kita ajak untuk membuat formasi, makin banyak penerbang lain, maka, kemungkinan untuk menjadi pemenang dalam permainan ini sangat besar. Ini dijadikan gimmick oleh produk sponsor, jadi, mereka membuat batasan score yang harus diraih oleh peserta untuk mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan. Meskipun untuk ikut dalam permainan ini, para peserta diharuskan untuk membeli produk sponsor, namun, antusiasme untuk ikut dalam permainan ini, sangat tinggi, mengingat hadiah yang akan mereka bawa pulang, lebih tinggi nilainya dari uang yang harus dikeluarkan untuk membeli produk sponsor. Ini juga ditambah dengan perasaan penasaran, karena kalau melihat, sepertinya permainan ini, tidaklah sulit. 

Permainan Flying Formation adalah satu dari sekian banyak permainan virtual yang bisa dimanfaatkan sebagai gimmick untuk menunjang penjualan ataupun sekedar berpromosi. Beberapa permainan virtual yang kami siapkan, dapat juga dimodifikasi untuk disesuaikan dengan kebutuhan produk. Diskusikan dengan kami, kebutuhan permainan yang cocok untuk menunjang rangkaian acara promosi produk dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk menerima katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top