Cara Melompat Kemudian Terbang


Membayangkan bisa melompat dan terbang sementara pada ketinggian tertentu? Nggak usah berpikir untuk berubah menjadi Spiderman, Superman, atau Super hero lainnya. Sederhana dan mudah! Ternyata, kita bisa melompat dan terbang pada ketinggian tertentu dengan menggunakan wahana permainan Bungy Trampolin. Inilah permainan yang menjadi daya tarik utama, hampir di setiap acara employee atau family gathering yang kami dukung. Selain pengalaman melompat dan bisa terbang, yang belum tentu bisa dilakukan oleh setiap orang, alasan yang sering muncul ketika mereka ingin bermain di bungy trampolin, adalah merasakan sensasi bulu kuduk merinding, ibarat di sentil sama setan :) Beberapa orang malah beralasan katanya dengan bermain di Bungy Trampolin ini, untuk mengurangi phobia mereka pada ketinggian. 

Apapun alasannya, sudah pasti karena ajang employee atau family gathering yang diadakan perusahaan mereka, pasti sudah membayar kami untuk menggunakan fasilitas permainan Bungy Trampolin ini, dan peserta acara, tidak perlu lagi membayarnya seperti saat mereka berkunjung ke tempat - tempat wisata yang menyediakan Bungy Trampolin. Berdasarkan pengalaman kami, atas banyak alasan yang masuk akal tadi, memang menjadikan permainan Bungy Trampolin sangat diminati oleh para peserta. Tak heran, karena peminatnya yang banyak, kami lebih sering installment untuk jenis 4 in 1 bungy trampolin, yaitu bungy trampolin dengan 4 unit trampolin dan perangkatnya, yang bisa dimainkan oleh 4 orang sekaligus secara bersamaan. As info, selain 4 in 1, kami juga kerap menyiapkan jenis 2 in 1. 

Semua wahana bermain Bungy Trampolin ini, dilengkapi dengan operator yang akan memasangkan dan membantu memberikan arahan peserta, termasuk membantu melontarkan peserta khususnya anak - anak, agar dapat lompat dan meraih ketinggian maksimal dari wahana bungy trampolin ini. Jadi, jika ingin membawa kemeriahan di rangkaian acara gathering yang teman - teman susun, pertimbangkan untuk menggunakan bungy trampolin. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

Alat Undian dengan Sepeda


Berpromosi dengan membagi - bagikan hadiah, sudah menjadi hal yang lazim dilakukan oleh banyak produk untuk menarik minat calon pembeli saat acara pameran berlangsung. Jika ingin membuat hal yang sama, namun dengan cara yang tidak biasa, maka alat undian yang satu ini, patut untuk dipertimbangkan. Ini, bukan sebuah alat undian biasa, karena jika biasanya alat undian membuat teknis yang mudah agar peserta mendapatkan hadiahnya, maka kali ini, peserta harus sedikit berolahraga untuk mendapatkan keberuntungan atau bisa jadi bukan sesuatu yang diharapkannya. 

Sepeda Balon, sebuah alat undian dengan tata cara yang akan membuat para pengunjung di stand pameran anda, merasa penasaran untuk sekedar melihat, kemudian, akan mencoba, dan tentu saja, sebelum mencoba, kita harus membuat mekanisme bagi mereka untuk melakukan pembelian produk :) Sebuah sepeda statis akan menjadi tunggangan para peserta, dan mereka, harus mengayuh sepeda untuk menggerakkan sebuah kipas yang akan memompakan angin dan menerbangkan balon yang terdapat pada kotak besar di bagian depan sepeda statis tersebut. Didalam setiap balon, sudah terdapat sebuah kertas, yang berisi nama hadiah yang akan mereka bawa pulang. 

Karena mereka sendiri tidak dapat menentukan jenis hadiah apa yang akan mereka dapatkan, maka, rasa penasaran akan makin menjadi, apabila hadiah yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan mereka, jika masih penasaran mereka masih dapat mengayuh sepeda, tentu saja, dengan kembali melakukan pembelian produk sebelumnya :) Jadi 2 kali kan jualannya :) Serunya mengundi hadiah dengan menggunakan sepeda balon ini, tentu saja akan menarik perhatian pengunjung dimana kemungkinan mereka yang melihat akan tertarik untuk mencoba dan melakukan pembelian produk, akan jadi lebih besar. Hubungi kami segera untuk menggunakan permainan ini, diskusikan dengan kami bagaimana mekanisme pengundian hadiah yang menarik dan mengundang rasa penasaran bagi calon pembeli produk teman - teman. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini atau email saja di info@yihagames.com untuk mendapatkan informasi lanjutan. 

Bermain Tennis Di Acara Gathering


Bermain sambil berolahraga, apalagi, jika dilakukan bersama anggota keluarga, ditambah dengan anggota keluarga besar dari perusahaan tempat orang tua kita bekerja? Wow..pasti menyenangkan! Sebuah kesempatan untuk melakukan aktivitas berkualitas bersama dengan orang terdekat, pasti, akan menjadi sangat menyenangkan dan berkesan! Ini pula yang kami tangkap ketika mendukung Family Gathering tahunan Bank BRI di Jakarta Convention Center pada akhir tahun lalu. Beragam permainan yang dapat dimainkan bersama dengan anggota keluarga lainnya, menjadi aktivitas yang penuh canda dan tawa dengan kerabat dan orang tua. 

Salah satu yang cukup diminati adalah permainan olahraga Tennis virtual. Sebuah area yang berukuran 2 x 2 meter, dengan sebuah backdrop, LCD TV, flooring yang dialasi karpet, menjadi area tempat bermain tennis yang pada akhirnya menimbulkan antrian karena antusiasme yang tinggi. Lazimnya permainan virtual, yang diwakili dengan penggunaan sensor gerak, maka kali ini, permainan tennis ini menggunakan sebuah raket tennis modifikasi yang sudah dihubungkan dengan controller sensor gerak, sehingga memungkinkan permainan tennis menggunakan raket, seolah - olah seperti aslinya. 

3 Set berdurasi singkat akan menjadi waktu yang tak ternilai bagi anggota keluarga yang berkesempatan untuk bermain, suka nggak suka, mereka harus mau bergantian dengan peserta lain yang sudah antri di belakangnya. Karena set permainan ini hanya disiapkan 1 unit, namun, jenis permainan lain pun masih banyak yang bisa dimainkan pada area sekitarnya. Sedikit hadiah untuk mereka yang menjadi pemenang akan menambah kegembiraan khususnya bagi anak - anak. 

Oleh karenanya teman - teman, jikalau berencana untuk membuat rangkaian acara family gathering, jangan sungkan - sungkan untuk berdiskusi dengan kami, apa kiranya yang teman - teman butuhkan untuk menambah keceriaan pada rangkaian acara, sangat bisa diakomodir dengan penggunaan permainan yang sangat beragam. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan gambaran jenis permainan apa saja yang dapat kami siapkan. 
top