Bermain Tennis Di Acara Gathering


Bermain sambil berolahraga, apalagi, jika dilakukan bersama anggota keluarga, ditambah dengan anggota keluarga besar dari perusahaan tempat orang tua kita bekerja? Wow..pasti menyenangkan! Sebuah kesempatan untuk melakukan aktivitas berkualitas bersama dengan orang terdekat, pasti, akan menjadi sangat menyenangkan dan berkesan! Ini pula yang kami tangkap ketika mendukung Family Gathering tahunan Bank BRI di Jakarta Convention Center pada akhir tahun lalu. Beragam permainan yang dapat dimainkan bersama dengan anggota keluarga lainnya, menjadi aktivitas yang penuh canda dan tawa dengan kerabat dan orang tua. 

Salah satu yang cukup diminati adalah permainan olahraga Tennis virtual. Sebuah area yang berukuran 2 x 2 meter, dengan sebuah backdrop, LCD TV, flooring yang dialasi karpet, menjadi area tempat bermain tennis yang pada akhirnya menimbulkan antrian karena antusiasme yang tinggi. Lazimnya permainan virtual, yang diwakili dengan penggunaan sensor gerak, maka kali ini, permainan tennis ini menggunakan sebuah raket tennis modifikasi yang sudah dihubungkan dengan controller sensor gerak, sehingga memungkinkan permainan tennis menggunakan raket, seolah - olah seperti aslinya. 

3 Set berdurasi singkat akan menjadi waktu yang tak ternilai bagi anggota keluarga yang berkesempatan untuk bermain, suka nggak suka, mereka harus mau bergantian dengan peserta lain yang sudah antri di belakangnya. Karena set permainan ini hanya disiapkan 1 unit, namun, jenis permainan lain pun masih banyak yang bisa dimainkan pada area sekitarnya. Sedikit hadiah untuk mereka yang menjadi pemenang akan menambah kegembiraan khususnya bagi anak - anak. 

Oleh karenanya teman - teman, jikalau berencana untuk membuat rangkaian acara family gathering, jangan sungkan - sungkan untuk berdiskusi dengan kami, apa kiranya yang teman - teman butuhkan untuk menambah keceriaan pada rangkaian acara, sangat bisa diakomodir dengan penggunaan permainan yang sangat beragam. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan gambaran jenis permainan apa saja yang dapat kami siapkan. 

0 komentar:

Post a Comment

top