Balon Gapura Untuk Lomba Lari



Lomba lari marathon 10K dan sejenisnya, kini lagi marak diadakan, konsepnya pun mulai variatif, mulai dari waktu pelaksanaan sampai ke lokasi pelaksanaan yang menggunakan venue yang tidak umum. Namun, apapun konsepnya, lomba lari tetap perlu sebuah gapura atau gate sebagai garis penanda start dan finish. Kalau mau yang simple, tidak merepotkan dan pemasangannya cepat, balon gapura atau inflatable gate seperti yang tampak pada foto disamping ini, adalah pilihan yang tepat. Ukurannya 6 x 4 meter, dimana sisi panjangnya adalah 6 meter dan tinggi 4 meter. Semua bagian pada inflatable gate ini bisa dibranding dengan cara yang juga simple dan tidak merepotkan.  

Sebagai pengguna inflatable gate ini, teman - teman cukup menyiapkan design sesuai dengan panduan ukuran yang akan kami kirimkan. Desain dibuat terpisah sesuai dengan bagian yang kami siapkan pada panduan ukuran tersebut. Teman - teman hanya menyiapkan desain siap cetak, kami yang akan mencetak dan memasangkannya di inflatable gate tersebut. Bagian branding ini bisa dipasang pada dua sisi inflatable gate, yaitu pada bagian depan dan bagian belakang. 

Lalu, bagaimana dengan teknis pemasangannya ? Segera setelah branding kami cetak dan kami pasangkan, maka, kami akan berangkat ke lokasi acara, tempat dimana inflatable gate akan dipasang. Cukup menyiapkan listrik maksimal 1000 watt untuk kami, kemudian blower akan kami siapkan dan setelah blower menyala, maka, kurang dari 10 menit, inflatable gate ini akan berdiri dan siap untuk menjadi marking start dan finish dari lomba lari yang teman - teman adakan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di info@yihagames.com atau hubungi kami pada nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 

Referensi Permainan di Channel Youtube YihaGames



Sudah lama kami nggak update di blog ini, karena ada banyak pekerjaan menanti untuk segera diselesaikan. Update informasi terkini yang ingin kami sampaikan, kami baru saja menyelesaikan beberapa video yang kami upload di youtube channel yihagames. Tujuannya dari pembuatan video ini, salah satunya adalah untuk memberikan deskripsi secara jelas mengenai bagaimana sebuah permainan berjalan, teknis dan mekanisme sebuah permainan berjalan, agar pengguna teman - teman sebagai pengguna jasa kami di yihagames, dapat memperoleh gambaran yang jelas mengenai setiap permainan. 

https://www.youtube.com/user/yihagames adalah alamat untuk channel video kami di yihagames, disana, teman - teman bisa mendapatkan video dari setiap jenis permainan, tentunya, semuanya akan kita update secara berkala. Nah, selain deskripsi melalui visual di video, teman - teman yang membutuhkan informasi mengenai detail permainan, termasuk ukuran permainan, ukuran area yang bisa dibranding, kebutuhan listrik dan photo permainannya, tetap bisa melakukan request dengan mengirimkan email kepada kami di info@yihagames.com atau hubungi kami pada nomor yang tertera di website ini. 


top