Permainan Basket Ball Shoot



Saat mengadakan aktivitas promosi, sebuah gimmick untuk membantu terciptanya penjualan, tentu saja sangat diperlukan. Apalagi, jika gimmick-nya juga memiliki korelasi dan kesamaan dengan target marketnya. Sebuah produk yang diidentikkan dengan target market berusia remaja, pribadi yang sehat dan aktif dalam berkegiatan, khususnya olahraga, maka, permainan yang satu ini, sangat layak untuk dihadirkan. Permainan Basket Ball Shoot dengan sensor yang akan menangkap pergerakan bola ketika masuk ke dalam ring, kemudian dikonversikan menjadi score secara otomatis, tentu saja, akan menjadi sebuah aktivitas yang seru dan menyenangkan bagi pengunjung di aktivitas promosi tersebut. 

Set permainan basket ball shoot ini, terdiri dari 2 unit, sehingga bisa digunakan, apabila dalam aktivitas promosi tersebut, diperlukan sebuah kompetisi untuk menjadikan permainan ini lebih menarik. 2 buah bola basket berukuran sedang melengkapi set permainan ini, dan tidak lupa juga, kami menyiapkan 2 orang staff yang akan stand by menjaga permainan ini, memberikan penjelasan mengenai bagaimana mekanisme permainannya, termasuk melakukan pencatatan score dan memberikan hadiah langsung (apabila ada) ketika pemain mencapai score tertentu. 

Selain permainan olahraga basket, masih ada banyak pilihan permainan bertema olahraga yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas promosi produk. Silahkan request saja katalog lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Teman - teman bisa juga berkunjung ke channel youtube kami dan subscribe untuk mendapatkan video terkini dari setiap permainan yang kami siapkan disini. 

0 komentar:

Post a Comment

top