Sewa Gebuk Bantal modern, Gladiator Arena



Serunya permainan ini, boleh jadi karena kompetisi berdua, dimana dua orang akan saling memukul dengan menggunakan bantal pemukul berbahan busa tebal. Sekilas, permainan dari inflatable ini mirip dengan permainan tradisional Gebuk Bantal. Kalau pada permainan gebuk bantal kita harus memukul dan bertahan agar tidak jatuh ke kolam air, maka, Gladiator Inflatable ini kita tidak boleh jatuh dari base atau drum yang menjadi tempat kita berdiri. Seandainya kita jatuh, maka, permainan akan berakhir dan kemenangan bukan milik kita. 

Secara teknis peralatan, permainan ini adalah sebuah permainan balon inflatable, yang memerlukan tenaga listrik minimal 1000 watt, yang dipergunakan sebagai tenaga penggerak blower agar dapat memompakan udara ke dalam balon. Listrik, harus dalam kondisi terus menyala, selama permainan dipergunakan. Pada bagian tengah di sisi kanan dan kiri dari dalam inflatable, kami akan memasangkan dua buah drum yang sudah dilapisi dengan bahan busa, sebagai tempat pijakan bagi kontestan. Dari tempat inilah peserta akan saling pukul untuk menjatuhkan lawannya. Tak lupa, untuk pertimbangan keamanan dan keselamatan peserta, maka diwajibkan untuk menggunakan sebuah helm pengaman, dan tentu saja, bantal panjang sebagai alat untuk memukul lawan. Area yang diperlukan untuk permainan ini, 6 x 4 meter, namun, ada baiknya, disiapkan space lebih besar 1 meter, agar lebih aman, khususnya bagi mereka yang akan menyaksikan dari dekat adu pukul ini. 

Silahkan klik saja video yang ada di atas, untuk menyaksikan bagaimana serunya permainan Gladiator Arena ini. Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, dapat menghubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini, atau ingin tahu lebih banyak mengenai jenis permainan lain dan mekanisme-nya, silahkan juga kunjungi channel youtube kami dengan klik disini. 

0 komentar:

Post a Comment

top