Sewa Permainan Karnaval, BasketBall Duo



Berbeda dengan permainan arcade machine basket, permainan basket ball yang satu ini, bentuknya lebih kecil, dengan ukuran bola, yang juga lebih kecil. Meski demikian, permainan basket ini tetap memiliki sensor untuk menghitung scoring secara otomatis, kami memberinya nama Basketball Duo. Sesuai dengan namanya, permainan basket dengan rangka besi ini, dalam satu set-nya, terdiri dari 2 unit permainan dan dapat dimainkan berkompetisi bersama seorang teman. Kompetisi ini akan dibatasi dengan sebuah waktu yang sudah di set otomatis pada sensor scoringnya. Setelah waktu habis, permainan selesai, dan mereka yang berkompetisi akan mengetahui siapa yang mencetak score lebih tinggi. 

Basketball Duo dilengkapi dengan dua buah bola basket berukuran sedang, sebuah ring dengan sensor, serta latar belakang motif basket, serta display timer dan scoring yang juga terpasang pada bagian latar belakang. Scoring dan Timer dengan lampu LED ini sangat jelas dilihat, termasuk jika dipergunakan pada acara siang hari. Set permainan Basketball Duo kami siapkan dengan estimasi pemasangan sekitar 1 jam, setelah itu dapat dipergunakan, dan kami juga menyiapkan minimal 1 orang yang akan stand by di area permainan untuk membantu dan memandu jalannya kompetisi, jika diperlukan, kami juga dapat melakukan pencatatan scoring serta memberikan hadiah langsung bagi pemenang. 

Dalam konteks olahraga basket, kami memiliki beberapa jenis permainan basket yang lain, baik yang virtual, ataupun model arcade machine seperti yang teman - teman sering lihat di pusat wahana permainan. Informasi lebih jelas mengenai permainan ini dan juga pemesanan untuk menunjang rangkaian acara teman - teman, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang ada di atas website ini, atau klik juga channel youtube kami disini. 

0 komentar:

Post a Comment

top