Wahana Permainan Flying Fox



Ketika sebuah acara family gathering digelar, tentu saja, panitia acara harus memikirkan dengan baik, kira - kira apa saja content acara yang akan ditampilkan pada ajang tersebut? Jika itu sudah, pikirkan ulang, apakah content acara tersebut dapat dinikmati oleh semua kelompok usia yang datang di acara tersebut ? Salah satu yang bisa dinikmati oleh semua kelompok usia dan ini sudah terbukti adalah Wahana Permainan Flying Fox. Jika selama ini Flying Fox identik dengan sebuah wahana permainan yang hanya ada di lokasi wisata, maka, pikiran itu harus ditinggalkan, karena, kami dapat memasangkannya untuk rangkaian acara teman - teman, baik yang berlokasi di indoor ataupun di outdoor. Lalu, apakah aman ? Siapa saja yang bisa bermain? Apakah anak - anak juga bisa bermain? 

Pertanyaan tadi akan terjawab dengan sendirinya ketika anda melihat video mengenai flying fox kami yang bisa anda lihat dengan mengklik disini. Pada video tersebut, sebuah acara tahunan dari keluarga besar salah satu bank nasional, dimana, mereka sudah tiga kali, menggunakan flying fox ini, artinya, selama 3 tahun berturut - turut tiap kali pelaksanaan family gathering, Flying Fox menjadi salah satu content wajib dalam rangkaian acara tersebut. 

Sebenarnya, apa sih Flying Fox itu? Ini merupakan permainan tantangan perorangan yang mengadopsi dari pelatihan militer, kita akan meluncur dari ketinggian tertentu dengan menggunakan wire ( kabel baja ), dan untuk keamanan dari pemain, maka pemainnya akan menggunakan peralatan safety yang akan dipasangkan dan dipastikan aman dengan bantuan operator yang bertugas. Unsur tantangan dari permainan ini, memang sangat terasa ketika kita melihat ketinggian, namun, disinilah diperlukan keberanian dari peserta untuk berkata iya dan berani. 

Flying Fox yang kami install, biasanya menggunakan konstruksi rigging dengan ketinggian minimal 7 meter dan panjang lintasan minimal 20 meter, baik untuk indoor ataupun outdoor. Sebanyak 10 unit peralatan safety akan disiapkan dan dipasangkan untuk para peserta, dimana, tetap untuk meluncur, harus satu per satu sesuai dengan arahan dari operator kami di lapangan. Untuk informasi lebih lanjut, detail mengenai teknis dan keamanan dari permainan ini, silahkan hubungi kami melalui nomor yang ada di atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top