Cara mendapatkan hadiah dengan mudah :)



Bagaimana cara mendapatkan uang tunai, dalam jumlah yang banyak, dengan cara yang mudah, dan proses-nya cepat ? Wo hoo, semuanya pasti penasaran dengan caranya kan? Caranya adalah menjadi bagian dari audiences, tamu, atau mitra tenaga penjual, dealer atau distributor produk tertentu yang kerap melakukan gathering dan bagi - bagi hadiah, tapi sebelumnya, teman-teman yang menjadi mitra dari produk tersebut, juga harus menciptakan penjualan yang baik, sehingga berhak untuk diundang pada acara gathering mereka. Sebagai mitra dari produk tersebut, distributor telah membantu menjual dan mempromosikan produk teman - teman. Sebagai sebuah apresiasi atas kinerja penjualan mereka yang baik, memberikan hadiah, adalah salah satu caranya. Tapi, biar lebih menarik dan membuat mereka merasa penasaran, mari kita cari alternatif cara untuk mengundi hadiah, dengan sebuah cara yang lebih menarik, lebih menyenangkan dan juga lebih berkesan dan tidak terlupakan. Kalau hadiahnya, selama ini berupa barang elektronik atau sejenisnya, maka, bagaimana kalau kita ganti hadiahnya dengan uang tunai ? Atau, pilihan hadiah lain yang banyak macamnya, lalu kita buatkan kupon hadiah yang sudah bertuliskan hadiah tersebut. 

Kini, kita bicara mengenai alat pengundiannya. Alat pengundian yang membuat rasa penasaran dan menarik untuk disaksikan ini, bernama Cash Cube. Sesuai dengan namanya, maka ini adalah sebuah cube dan didalamnya akan kita isi dengan kertas - kertas kupon bertuliskan nama hadiah yang diperebutkan atau langsung uang cash. Kertas hadiah atau uang tunai tadi, akan kita masukkan dalam cube-nya, setelah itu, cube akan ditutup sampai peserta yang berhak untuk mengikuti undian ini masuk ke dalam. Saat peserta masuk ke dalam, maka itulah saat dimana kertas hadiah atau uang tunai akan beterbangan dan menjadi tugas peserta untuk mengambil salah satu kertas bertuliskan hadiah tadi atau uang tunai, dalam waktu yang sudah ditentukan. 

Kalau ingin melihat lebih jelas, mengenai bagaimana cara kerja alat undian Cash Cube ini, kami telah menyiapkan sebuah video yang bisa dilihat di halaman channel youtube kami di sewa alat undian cash cube. Informasi dan pemesanan, atau diskusi mengenai bagaimana membuat mekanisme permainan ini menjadi lebih menarik, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas. 



0 komentar:

Post a Comment

top