Gapura Lomba Lari



Lagi jadi trend nih lomba lari dimana - mana, konsep dan tema-nya pun beragam, sesuai dengan namanya. Mulai dari Selfie Run, Color Run, Night Run dan masih banyak lagi penamaan sesuai dengan tema yang diberikan oleh penggagas acaranya. Nah, semua acara Run, apapun namanya, apapun tema dan konsepnya, pasti belum lengkap kalau belum ada gapura, yang menjadi penanda dimana start dan finish-nya. Kalau nggak mau repot dan nggak keluar duit terlalu banyak untuk gapura start - finish pada saat lomba lari ini berlangsung, kami menyiapkan inflatable gapura / inflatable gate dengan ukuran variasi, mulai dari 4 x 6 sampai 10 x 4 meter. Kalau teman - teman membuat gapura dengan menggunakan konstruksi besi rigging, pasti biasanya tidak murah, plus, durasi untuk pemasangannya pun, memakan waktu yang tidak sebentar. 

Mari kita bandingkan dengan Inflatable gate yang tampak pada gambar, biayanya relatif lebih murah dibandingkan dengan gate dari bahan besi rigging dan untuk pemasangannya pun, jauh lebih singkat, serta bisa juga dibranding pada semua sisinya, sesuai dengan kebutuhan. Inflatable gate ini hanya perlu waktu kurang dari setengah jam untuk pemasangan di lokasi, setelah kami mendapatkan akses listrik. Sementara untuk pembongkaran atau, misalnya, ingin dipindahkan, juga perlu waktu yang tidak lama. 

Secara teknis, ketika teman - teman melakukan pemesanan untuk gapura balon ini, maka, teman - teman akan menerima panduan dari kami, yang berisi ukuran untuk kepentingan mendesain branding dari sisi depan dan belakang gate. Setelah panduan tadi kami kirimkan, maka teman - teman bisa memulai proses desain, dan setelah selesai, kami tinggal diberikan file siap cetaknya, lalu kami yang akan mencetak dan memasangkannya. Setelah tiba di lokasi acara, teman - teman tinggal menyiapkan akses listrik, paling kecil 1500 watt dan harus terus menyala selama gapura tersebut dipergunakan. Kondisi pada saat pemasangan ini, branding yang kami cetak sudah dalam posisi terpasang dan jadi satu kesatuan dengan gapura tersebut. 

Jadi, apapun lomba lari-nya, jangan lupa gunakan yang simple dan mudah pemasangannya, gunakan inflatable gate sebagai penanda start dan finish dari lomba lari yang teman - teman adakan. Hubungi kami untuk permintaan foto dan teknis dari inflatable gate ini pada nomor yang tertera di bagian atas. 


0 komentar:

Post a Comment

top