Lomba Naik Tangga



Permainan kompetisi yang satu ini, kami beri nama Tangga Gila. Sesuai dengan namanya, tangga-nya memang gila! susah untuk mengalahkan tantangan dari permainan Tangga Gila ini, dimana susahnya ? Permainan ini mengajak 2 orang untuk berlomba menaiki tangga yang bergoyang menuju ke atas dan menyentuh bendera di atas sebagai tanda kemenangan. Kesulitannya, karena tangga ini menggunakan tambang sebagai penopang kayu, maka pergerakan tangga ini tidak stabil apalagi jika dinaiki oleh peserta yang tidak mampu menjaga keseimbangan, maka, ia akan terjatuh dan menjadi bahan tertawaan penonton yang menyaksikannya. Bagi peserta yang akan ikut dalam permainan ini, tidak perlu khawatir ketika terjatuh, karena alas dari permainan ini adalah inflatable yang empuk dan tidak menyakitkan, tapi mohon maaf, kami tidak menyiapkan perangkat untuk menahan rasa malu anda ketika ditertawakan :) 

Permainan Tangga Gila ini menggunakan besi baja sebagai penopang dari tangga, inflatable dan bagian terpal penutup di depannya. Inflatable balon-nya sendiri, memiliki ukuran 6 x 4 meter dan membutuhkan listrik 750 watt untuk memompakan udara agar masuk ke inflatable, dan tidak boleh mati, ketika permainan ini sedang dipergunakan. Tangga Gila adalah permainan favorit yang menjadi pilihan saat acara seperti employee gathering atau family gathering perusahaan, selain itu, juga kerap dipergunakan sebagai aktivitas penunjang gimmick penjualan saat program promosi berlangsung. 

Kami sudah menyiapkan sebuah video yang akan menggambarkan secara detail bagaimana teknis permainan ini, teman - teman bisa lihat videonya dengan cara klik disini. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami untuk permintaan katalog games lengkap kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top