Main Dart Game



Dart adalah permainan melempar anak panah ke sebuah target berbentuk lingkaran yang diberikan pemisah berdasarkan warna dengan score yang berbeda - beda. Nah, jika ingin menampilkan dart yang berbeda tampilannya, bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan, maka, kami menyiapkan permainan Dart khusus. Dart game ini, bisa dimodifikasi pada tampilan targetnya, bisa ditampilkan dengan beragam visual dimana visual tersebut bisa dibuat sendiri oleh teman - teman, dan kami tinggal menerima FA-nya untuk dicetak dan dipasangkan. 

Permainan Dart ini, karena sudah dikenal secara luas, maka, hampir semua orang sudah mengetahui bagaimana cara memainkannya. Anak panah dart tinggal dilempar menuju ke targetnya dan dimana anak panah tadi menancap, maka, disitulah score yang akan didapatkan oleh pemainnya. Sekedar untuk mengingatkan, biasanya kami menyiapkan satu standing berisi informasi peraturan secara umum yang menampilkan mekanisme dan scoring-nya, termasuk juga hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia untuk score - score tertentu yang berhasil didapatkan. 

Set Dart Games ini, terdiri dari 1 papan dart berikut dengan standing-nya, standing informasi mekanisme dan peraturan permainan, serta beberapa anak panah dart dan tak lupa, satu orang dari kami yang akan stand by untuk menjaga permainan dan memberikan penjelasan mengenai mekanisme-nya, termasuk memberikan scoring dan hadiah langsung apabila memang hadiah langsung diberikan di lokasi acara. Selain Dart games, permainan lain yang serupa juga ada beberapa, tinggal request saja katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada nomor diatas. 


0 komentar:

Post a Comment

top