Permainan Hammer Game



Gimana caranya untuk menarik crowd audiences, khususnya, laki - laki yang sok cuek, sok ganteng dan sok kuat, saat sebuah program aktivasi berlangsung? No  offense, jangan tersinggung lho buat kaum adam yang merasa seperti itu :) Ini berangkat dari apa yang kami sudah saksikan sendiri, bahwa kebanyakan pria, merasa malu untuk berpartisipasi pada sebuah aktivitas di keramaian, termasuk ikut dalam games yang diadakan oleh MC sebagai gimmick ketika program aktivasi berlangsung. Namun, ternyata, rasa malu mereka akan berusaha dihilangkan, ketika melihat sebuah tantangan yang bisa menjadi ajang pembuktian bahwa mereka memang laki - laki, tantangan itu, adalah sebuah permainan, sebuah games adu kekuatan, hammer games seperti tampak pada foto di artikel ini. 

Hammer Games adalah sebuah permainan dengan menggunakan palu berukuran besar, biasanya dalam bahasa Indonesia, kita menyebut permainan ini, dengan nama Palu Godam. Tugas pesertanya adalah memukulkan palu berukuran besar tadi ke sebuah tombol berukuran besar, tombol tadi akan menangkap kekuatan pukulan palu yang sudah dipukulkan, selanjutnya, kekuatan tersebut dikirimkan melalui lampu LED sebagai indikator dari besaran score yang akan naik sejalan dengan level kekuatan yang dihasilkan. Agak ribet ya ? :) Sederhananya gini, kita tinggal mukul object yang jadi target, indikator score akan bekerja untuk menilai sejauh mana kekuatan pukulan tersebut. 

Permainan ini memang identik dengan pria, sebagaimana pria identik dengan kekuatan. Makanya, nggak heran, kalau permainan ini kerap digunakan untuk menunjang program aktivasi dari produk - produk yang bernuansa maskulin. Hammer Games ini, memberikan 2 kali kesempatan pukulan, dimana kedua pukulan akan diakumulasikan menjadi satu score, setelah pukulan terakhir selesai dihitung. Bagi teman - teman yang berencana membuat event dengan kebutuhan serupa, dapat juga menggunakan permainan ini, menjadi bagian dari rangkaian aktivitas gimmick-nya. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas, atau kunjungi juga halaman channel youtube yihagames dengan klik disini. 


0 komentar:

Post a Comment

top