Jual Permainan Banteng



Kami menjual permainan Rodeo Ride, Bull Riding atau dalam bahasa Indonesia lebih dikenal dengan nama Permainan Banteng. Permainan ini untuk menguji ketangkasan bagi peserta untuk duduk dan bertahan duduk selama mungkin, diatas banteng mekanik yang bergerak dengan cepat. Biasanya, console permainan akan bekerja selama 180 detik, jadi peserta cukup dengan bertahan duduk selama 180 detik dan mesin mekanik banten akan mati secara otomatis, ketika sudah 180 detik. Peserta yang tidak dapat bertahan di atas banteng ini, tentu saja akan jatuh, dan tidak perlu khawatir untuk kondisi peserta ketika jatuh, karena mereka akan jatuh dibawah alas balon inflatable yang memiliki ketebalan mencapai 30 cm. 

Permainan Banteng ini merupakan produksi kami sendiri, bukan import dari negara lain, termasuk bagian mesin penggerak banteng, console kontrol untuk memerintahkan pergerakan banteng dan inflatable balon sebagai alas, semuanya diproduksi sendiri di workshop kami. Adapun keuntungan dengan memesan permainan Banteng ini kepada kami, jika dibandingkan dengan memesan melalui import dari negara lain adalah durasi waktu barang bisa diterima oleh pembeli menjadi lebih singkat. Jika dibandingkan ketika anda melakukan pembelian dari negara lain, maka, disamping adanya tambahan untuk biaya pengiriman, custom and clearance, dan tentu saja, perkiraan waktu barang akan diterima oleh pemesan juga tidak dapat dipastikan. Disamping itu juga, bagian yang paling penting adalah jaminan kualitas purna jual dari kami yang siap membantu jika terjadi masalah, termasuk perbaikan dan penggantian spare part, apabila terjadi masalah kerusakan. Bandingkan ketika teman - teman membeli dari China, misalnya, mereka tidak dapat melakukan hal ini karena keterbatasan jarak dan waktu. 

Adapun ukuran dan bentuk dari balon inflatable sebagai alas permainan ini, juga dapat dipesan dengan berbagai bentuk sesuai keinginan, tentu saja, kostumisasi ini menimbulkan efek kepada durasi waktu pengerjaan dan biaya yang menjadi lebih mahal daripada bentuk yang kami siapkan. Permainan Banteng atau Bull Riding ini, sangat ideal untuk ditempatkan sebagai salah satu wahana di lokasi wisata, juga bisa menjadi sarana investasi di kota anda, dengan sistem disewakan atau dibuat kompetisi, ditambah dengan jaminan purna jual dari kami, kekhawatiran akan masalah - masalah yang mungkin timbul juga dapat diminimalisasi. Silahkan hubungi kami di yihagames dengan telp ke nomor yang ada di bagian atas website ini, atau, anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai bentuk dan cara kerja permainan ini, juga dapat melihat video dengan cara klik di Jual Permainan Banteng.

0 komentar:

Post a Comment

top