Sewa Game Karnaval, Melempar Ayam



Permainan karnaval kali ini adalah sebuah permainan dengan sistem pelontar, dimana untuk melontarkan ayam (dalam bentuk boneka), sebuah bidang kecil akan dipukul untuk dapat melontarkan obyek yang ada pada bidang pelontaran. Setelah bidang pukulan dipukul dengan menggunakan palu karet, boneka akan terlontar dan harus masuk ke dalam sebuah pot yang ada pada bagian depan dari permainan jika ingin mendapatkan hadiah pada permainan ini. Tampak dalam foto, adalah sebuah gathering yang dilakukan oleh perusahaan perbankan di gedung mereka, permainan ini, menjadi salah satu yang menarik minat para peserta. 

Ketertarikan peserta pada sebuah permainan, biasanya diawali dengan melihat dan mempelajari terlebih dahulu bagaimana cara bermainnya. Kalau mereka sudah melihat, dan dari sudut pandang yang melihat, terlihat mudah, maka, biasanya mereka akan ikut bermain. Tentu saja, kami membuat permainan juga sudah memperhitungkan tingkat kesulitan setiap permainan, permainan yang terlalu mudah juga tidak akan menarik, dan yang terlalu sulit atau mustahil untuk dimenangkan, juga tidak akan dicoba lagi. Oleh karenanya, seperti pada permainan melempar ayam ini, kami menempatkan perhitungan kesulitan dalam skala sulit, namun, bukan mustahil. Selama level kekuatan pukulan pas, maka, boneka ayam akan terlontar dengan tepat untuk masuk ke dalam pot. 

Game Karnaval, Melempar Ayam ini, sangat direkomendasikan untuk acara dengan target market keluarga, karena semua kelompok usia dapat memainkan permainan ini, mulai dari anak, remaja hingga dewasa. Untuk lebih jelas mengenai permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top