Simulator Balap Mobil



Memiliki acara dengan tema olahraga balap mobil, pasti cocok kalau menggunakan permainan Simulator Balap Mobil Modifikasi ini. Kami membuat sebuah seat race lengkap dengan steering wheel, pedal gas, kopling dan rem dalam satu paket seperti dalam mobil balap sungguhan. Recaro menjadi pilihan untuk seat race cover-nya dan perangkat dari Logitech untuk steering wheel, pedal gas, kopling dan rem. Karena modifikasi, permainan balap mobil yang bisa digunakan menjadi lebih variatif dari pabrikan yang sudah terkenal, seperti Paris Dakkar Rally, WRC, Collin McRae, Need For Speed sampai ke Formula 1. Jika dilihat perangkatnya, maka Rally seperti Paris Dakkar, WRC atau Collin McRae adalah permainan yang ideal. 

Menampilkan grafis dari permainan pabrikan ini, maka LCD TV 32" yang juga bisa diganti menjadi 42" akan tersambung menjadi satu dalam set permainan ini. Lalu, Steering Wheel dan komponen lainnya berada tepat di depan seat. Untuk mempermudah pemain memahami bagaimana cara bermainnya, staff kami akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung, termasuk memberikan panduan dan cara mudah untuk dapat memainkan permainan balap mobil ini. 

Untuk pilihan game balap mobil sendiri, kami memiliki beberapa jenis yang lain, yang bisa diketahui dengan melihat di katalog lengkap permainan kami. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk mendapatkan katalog-nya. Kami juga sudah menyiapkan sebuah video yang bisa dilihat di channel youtube kami atau bisa juga dengan klik di video permainan simulator balap mobil.

0 komentar:

Post a Comment

top