Permainan Memanjat Balon



Yang paling baru dari kategori permainan inflatable kami, adalah sebuah modifikasi dari permainan Giant Wall Climb and Slide, yang kami sedikit revisi dengan ukuran lebih kecil dari versi besarnya. Kami beri nama Climb Wall and Slide Mini, meskipun demikian, ukurannya nggak terlalu mini juga, 7 x 4 meter dengan ketinggian 5 meter. Cukup ideal dan aman untuk anak - anak bisa bermain dalam permainan ini dengan sedikit tantangan pada bagian wall climbing, dimana mereka harus memanjat untuk akhirnya bisa mendapatkan kesenangan, merosot dari ketinggian 5 meteran dengan sebuah tembok balon sebagai penghalang pada bagian bawahnya. Tembok penghalangan ini berfungsi untuk menjaga anak - anak pada saat merosot agar tidak melewati area balon inflatable. 

Memanjat balon dari ketinggian 0,6 m hingga 4 meteran keatas, tentu saja, akan menjadi latihan yang seru dan sedikit menegangkan, tapi jangan terlalu khawatir juga, karena akan ada staff dari kami yang akan menjaga anak - anak dan membantu mereka untuk bisa naik ke bagian atas sebelum akhirnya merosot. Sebelum mereka memanjat, kami sisipkan juga beberapa obstacle / halang rintang dari balon inflatable yang membuat tantangan dan keseruannya akan bertambah. Area aman untuk permainan ini, idealnya adalah 8 x 5 meter, agar masih tersisa jarak 1 meter pada sisi depan dan samping. 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau ingin pilihan yang lain ? masih ada beberapa pilihan permainan inflatable lainnya yang bisa dilihat gambar dan keterangannya dengan cara request katalog lengkap kami via email atau hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top