Permainan Virtual, Memanah Dalam Kabut :)



Teknologi yang semakin maju menjadikan perangkat permainan khususnya permainan elektronik, tidak lagi menggunakan banyak kabel yang menghubungkan satu perangkat dengan perangkat lainnya. Perangkat permainan nirkabel menjadikan permainan dengan bantuan media visual menjadi lebih nyata, lebih dekat dengan kenyataan-nya, lebih mendekati aslinya, itu pula yang kita bisa temukan dalam permainan virtual memanah. Archery Games atau permainan memanah virtual ini, membuat kita yang bermain, seolah - olah sedang beraksi untuk memanah secara sungguhan. 


Yang membedakan adalah perangkatnya, dalam olahraga memanah, maka kita akan memegang busur dan anak panah, namun dalam permainan virtual ini, kita akan memegang remote dan controller yang dirubah fungsinya menjadi busur dan anak panah. Secara fungsi sama, namun secara bentuk tetaplah berbeda. Namun, karena fungsi yang sama ini, perasaan yang didapatkan mendekati memanah sungguhan. Uniknya lagi, untuk mengejar supaya mendekati nyata, permainan memanah ini dibuat dengan level yang berjenjang, dengan lokasi yang berbeda, sampai - sampai kita juga akan menemukan satu level dimana kita harus memanah dalam kabut yang membuat target menjadi agak buram untuk dilihat. Feeling memegang peranan dalam permainan ini, meskipun demikian, kita tetap dibantu dengan panduan arah yang mendekati benar, tapi kembali lagi, ini soal feeling. 

Membuatnya menjadi lebih nyata dari sekedar permainan, sangat disarankan untuk membuat permainan ini ditampilkan dengan menggunakan bantuan media visual berukuran besar, misalnya screen atau TV yang berukuran besar, sehingga lebih terasa suasananya. Untuk menghadirkan permainan ini di rangkaian acara teman - teman, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau hubungi kami via email untuk mendapatkan pilihan lain permainan virtual yang sesuai dengan konsep acara. 

0 komentar:

Post a Comment

top