Alat Undian Fortune Wheel Ajaib



Meski ajaib, ini bukan sulap, apalagi sihir :) Yes, sesuatu yang beda pada alat undian biasa ini, akan menjadikan audiences yang melihat, akan bengong, kaget dan bingung karena sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Untuk membuat alat undian biasa seperti fortune wheel, wheel of fortune atau roda keberuntungan ini, kami memodifikasi bagaimana mekanisme roda keberuntungan ini bisa berjalan dan berhenti dengan perintah - perintah yang berbeda - beda, tergantung bagaimana order dari yang mengadakan acara pengundian dengan fortune wheel ini. 

Kenapa disebut ajaib? Itu pertanyaan yang bagus :) Biasanya, dalam permainan Fortune Wheel, peserta akan diajak untuk memutarkan roda hadiah dan kemudian, setelah diputar, maka, secara perlahan, roda hadiah akan berhenti pada titik hadiah yang berhasil didapatkan oleh audiences tadi, proses gimmick untuk mendapatkan hadiah pun, berakhir sampai pada titik tersebut, tanpa kesan yang berarti, kecuali, kalau peserta-nya berhasil membawa pulang hadiah yang luar biasa.


Yang membuat kami menamakan alat undian ini dengan nama Fortune Wheel Ajaib, karena, peserta akan diberikan panduan berupa instruksi, apa yang harus dilakukan oleh peserta untuk memutarkan roda hadiah dan apa yang harus dilakukannya, agar roda hadiah itu bisa berhenti. Ini yang bikin seru! 

Peserta bisa kita minta untuk tepuk tangan satu kali tepat di depan roda hadiah dan tepuk tangan dua kali untuk menghentikan roda hadiah. Atau, peserta juga bisa kita minta meneriakkan nama brand yang mendukung gimmick dengan fortune wheel ini, misal, kita minta peserta teriakkan nama brand dan dilanjutkan dengan kata - kata, "Puter dong" dan untuk berhenti, peserta harus meneriakkan nama brand disertai dengan kata penutup, "berhenti dong" maka secara otomatis fortune wheel akan bergerak perlahan lalu berhenti pada titik keberuntungannya. Menarik kan ? 

Bagian roda hadiah, seperti biasa, bisa di rubah sesuai dengan daftar hadiah yang sudah disiapkan oleh teman - teman. Kami akan memberikan panduan ukuran untuk desain roda hadiah tadi, lalu kami yang akan mencetak dan memasangkannya. Kelebihan lain dari alat undian Fortune Wheel Ajaib ini, ukurannya juga tidak besar, space yang dibutuhkan adalah 1 x 0,6 m untuk menempatkan permainan berhadiah ini. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa melalui email di info@yihagames.com atau melalui nomor telp yang tertera pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top